Sabtu, 27 Juli 2013

pertemuan yang kembali terjadi part 4

P2:"aduh neng gak bisa ngomong ya?". Premannya colek dagu gue. T:"ihh sih!". P1:"eh bisa ngomong?". P2:"yalah tolol lu!". BP(Bos Preman):"udah .Lu berdua diem". T:"maaf saya buru-buru". Gue mau ngelewatin 3 preman itu tapi dijegat. BP:"eh buru-buru amat neng, ikut kita yuk?". T:"enggak!". Dua preman itu megang tangan gue dari blkng. T:"lepas!". Gue ngeberontak. T:"ihhh lepas gue laporin polisi!". BP:"wiss Serem". T:"tolongg!!!". Preman1 nutup mulut gue. Gue gigit tangannya. P1:"aduhh". T:"iqbaal!!". Suara gue tenggelam sm suara bising Mobil dan motor yg lwt. Preman1 nutup mulut gue lagi. BP:"udah bawa!". Gue diseret dan pasrah3-|. (Iqbaal part) I:"nih bu uangnya Makasih". PW(Pemilikwarung):"ya smsm mas". I:"*dalam hati* udah dapet nih!". Gue balik eh kok tarisya gak ada sih? Gue liat Sekeliling jalan, eh itu?! Dia sm preman dia apain?!, gue buru2 nyebrang jalan samperin mereka tanpa liat kanan kiri. I:"woy lepas Gak tuh cewe". BP:"ada yg sok jagoan nih". T:"iqbaal". P2:"pacarnya bos ternyata". I:"gue gak mau jalan kekerasan mending lo lepas tuh cewe". Bos preman liat anak buahnya(??). P1:"sikat aja bos!". BP:"meding kita jalan kekerasan". I:"okeh kalo itu mau lo". Gue Liat tarisya sekejapB). I:"*dalam hati* blm tau aja nih preman dulu gue mantan anak taekwondo". Bos preman kena tonjokan iqbaal. bos preman ngebls, iqbaal kena tonjokan bos preman dibagian sudut bibir kanannya. berdarah. Iqbaal pukul perut bos preman dan tepar(?). P1:"bos!, wah lo udah bikin bos gue ky gitu, skrng biar gue yg ngebls!". Preman itu ngeluarin piso dari saku celananya. T:"baal awas!" iqbaal ngangguk ke tarisya. Preman itu mulai ngerakgerakin pisonya kearah iqbaal. Awalnya iqbaal gak kena piso. Tbtb *ssereettt!!!* iqbaal kena seretan piso di pergelangan tanganya. Keluar darah lumayan bnyk. Iqbaal nampangin muka marah ke preman. Walaupun tangannya Berdarah iqbaal tetep pukul preman itu. Sampe preman itu tepar, dan kaburr~. I:"lo gpp saya?". Tarisya ngangguk. T:"iqbaal muka sm tangan lo". Tarisya natep iqbaal. I:"ini gpp kok, mending kita pulang disini gak aman". T:"tapi kita harus kermh sakit, liat darah lo makin bnyk yg keluar". I:"udah tinggal dikasih obat merah paling sembuh, ayo pulang". Iqbaal narik tangan tarisya. *dpn kossan tarisya* T:"baal mampir dulu biar gue obatin memar sm darah lo". Iqbaal ngangguk. Tarisya ngambil kompresan didapur. Beberapa Menit kemudian balik lagi. Sebelum ngompres luka memar iqbaal tarisya ngeluarin sapu tangan. Iqbaal kaget. I:*dalamhati*sapu tangan! Itu! Sapu tangan yg gue kasih ke tarisya satu tahun lalu! Iya bener?!warnanya mirip bgt! gak salah lagi kalo itu punya gue?!" T:"knp baal?". Iqbaal kesadar. I:"hah?gak KenapaKenapa". T:"oh.. Em...maaf ya". Iqbaal ngangguk. Tarisya megang pipi iqbaal sebelah Kiri. iqbaal ngeliat tarisya, tarisya malah sibuk ngompres memar iqbaal. T:"maaf ya grgr gue lo jadi ky gini". Tarisya natap Iqbaal sambil senyum kepaksa. I:"bukan salah lo kok sya". T:"harusnya tadi gue gak usah ngajak lo keluar". I:"udah lah, gue gpp". T:"maafin gue ya baal". Mereka bedua tatap-tatapan sangat dekat dan lama. Iqbaal salah tingkah. I:"sya?". T:"eh maap". Tarisya lanjut Ngeperban tangan iqbaal. T:"lo mau minum apa?". I:"terserah lo aja". T:"okeh bentar ya". Gak lama tarisya balik lagi sambil bawa Gelas isi air teh. T:"ayo diminum baal". I:"iyah". Iqbaal dan tarisya diemdieman. I:"eh sapu tangan lo kaya pernah gue liat?". T:"oh ni?. Tarisya nunjukin sapu tangan yg tadi. Iqbaal ngangguk. T:"gue dikasih sm orang". I:"lo tau orang yg ngasih?". Tarisya mikir. I:"*dalamhati* orang yg ngasih sapu tangan itu ada didpn lo sya?! Gue yg ngasih sapu tanga itu!". T:"em....enggak, gue gak tau siapa g ngasih, kejadiann juga udah lama". Iqbaal ngebuang nafas panjang dan senyum ke arah tarisya. T:"emang knp?". I:"gak KenapaKenapa". T:"ohh". I:"yaudah sya, gue mau balik kekossan gue, udah malem juga ini". T:"okeh". *didpn* T:"lo beneran gak ApaApa nih baal?". I:"iya, gua ApaApa, duluan ya bye". Iqbaal pergi. Tarisnya malah mematung disitu. T:"gue jadi khawatir sm iqbaal3-|". Tarisya masuk Kekamarnya. Ambil HP dan ngeliatin layar hpnya. Tarisya nunggu kabar bastian yg sejak dari tadi siang gak ada kabar. Sampe2 tarisya Tertidur sambil megang hpnya. *pagi* (tarisya part) gue bangun dan ngambil HP tetep aja NIHIL gak ada sms ataupun missed call dari Dari bastian. (Bastian part) malam ini gue lagi dicafe daerah bandung buat ketemu seseorang. "Bastian". Gue noleh ada carissa di deket pintu masuk cafe. Carissa ngehampirin gue dan duduk disebrang gue duduk. B:"sa, kamu kesini naik apa?". C:"naik taksi". B:"harusnya tadi aku jemput kamu aja". C:"usah, terlalu ngerepotin kamu, ada apa kamu manggil aku kesini?". B:"sa aku mau jujur Soal hubungan aku dan tarisya, aku capek ngejalanin sya! Aku gak bisa mencintai tarisya, gak kaya aku kekamu, aku cinta sm kamu". C:"tapi bas....". B:"selama setahun aku ngejalanin itu cuman buat kamu sa, aku pengen udahin ini semua!, bisa gak sih kamu gak buat Aku selalu nunggu kamu?!". C:"tarisya cinta sm kamu, aku gak bisa bas". B:"sa aku gak...". Carissa megang tangan gue. C:"bas please Jangan bikin kecewa tarisya, please bas". Carissa natep gue lirih. Kenapa situasi ky gini gue gak bisa marah! Gue selalu luluh liat Carissa ky gini!. Gue peluk carissa. B:"biarin aku disisi kamu dulu sa, dan jangan lepas pelukan km". Carissa diem dipelukan bastian. (tarisya part) "bas kamu itu kenapa sih gak ngabarin aku?:(". Gue bingung mau ngapain, akhirnya gue mutusin buat masak sarapan. Gue Cuman bikin pancake dan susu coklat. T:"kalo makan sendiri gak asik?em...oh ya!". Akhirnya gue mutusin kekamar kossan iqbaal sambil Bawa pancake dan susu tadi. *tok tok*. Iqbaal buka pintu. Masih berantakan bgt, matanya masih keliatan ngantuk. I:"eh sya, ayo masuk". gue masuk. T:"nih baal kebetulan tadi gue bikin pancake dan susu, kalo sarapan sendiri gak sih, makanya gue bawain buat lo sekalian Sarapan bareng". I:"wahh repot-repot amat lo, tapi makasih ya;;)". Gue senyum. T:"ayo dicobaan baal". Iqbaal ngangguk. Dia ambil Garpu dan pisau trs motong pancakenya. Gue liatin iqbaal makan. T:"gimana enak?". I:"enak bgt!". T:"makasih". I:"eh lo juga makan dong masa yg bikin makanannya gak makan:p". T:"hahah okeh". Kita makan berdua bareng. Sambil makan kita ngobrol. I:"lo berangkat ke kampus sm siapa?". T:"*geleng-geleng kepala* gak tau". I:"kursi motor blkng gue kosong kok, mau bareng?". T:"serius boleh?". I:"ya". T:"yaudah, makasih baal gue ngerepotin elo mulu". I:"hahah gak ApaApa kali, selow". T:"emm... Baal". I:"iya?". T:"lo dapet telpon gak Dari bastian, dia ngomong apa kek gitu ke lo". I:"bastian?gak dia gak nelpon gue, emang knp?". T:"dari kemarin dia gak ngabarin gue Sama sekali, gue khawatir sm dia". I:"gue gak tau sya". T:"*muka kecewa* oh gitu ya". Kita diemdieman. I:"sya gua mau nanya elo?". T:"tanya aja". I:"kayanya lo cinta bgt sm bastian ya?". Tarisya senyum. T:"pertama kali gue kenal bastian sekitar 3 tahun lalu, gue Kira bastian itu orangnya cuek dan dingin, tapi setelah gue kenal sm dia, bastian itu baik, ramah dan itu ngebuat gue ngerasa nyaman Kalo didekat dia". I:"dia cowo yang beruntung". Iqbaal senyum. Tarisya liat iqbaal, iqbaal nunduk. Tarisya ngubah topik pembicaraan. T:"ngng..Baal tangan lo udah gak ApaApa?". I:"ini? Gpp dikit lagi sembuh". Tarisnya liat jam dinding didkt foto iqbaal. T:"eh udah jam 10 gue harus berangkat nih! Belom mandi gue balik dulu ya". I:"oke, gue tunggu lo di bawah". T:"sip". *skip* selesai mandi, pake Baju, celana, sepatu high heels. Langsung kebawah, kasian iqbaal nunggu. *bawah* T:"maaf baal, lo udah nunggu lama ya?". I:"gak kok Sya, yuk langsung aja, nih pake helmnya". Tarisnya ngambil helm ditangan iqbaal. Iqbaal nyalahin motornya. I:"ayo naik sya". Tarisya Naik. Kita caww otw kampus. Tarisya meluk gue. gue salah tingkah sesekali gue melihat tarisya dari kaca spion dia lagi bengong Pasti dia mikirin bastian. Kadang gue iri dengan bastian yg mendapatkan perhatian khusus dari tarisya:'). *kampus* (tarisya part) tbtb hp gue bunyi. Calling carissa. T:"halo ya sa?". C:"sya maaf ya aku gak jadi nginep dirmh aku, aku ada urusan, baru bisanya 2/3 hari kedpan". T:"gak ApaApa sa, aku ngerti". C:"yaudah aku tutup ya telpon nya bye dear". Gue tutup telpon. I:"dari siapa?". T:"oh kakak gue, gak penting, yuk ah". Gue narik iqbaal buat masuk ruangan. *skip malam* hari ini peetunagan fara dan Dan teddy. Gue, moza, dan kiki udah ada ditempat dimana fara dan teddy tunangan(??)-_-v. M:"selamat ya far!". Moza peluk fara. Gue Dan kiki pun ngucapin hal yg sama ky moza. F:"wahh!! Makasih ya udah pada dateng". Gue senyum. F:"eh sya lo datang sendiri gak sm pacar lo, siapa namanya?". M:"bastian". F:"nah iya itu, knp gak ikut?". T:"gak dia gak ikut". Moza sm kiki ngeliat gue, pasti mau Nganalisis gue nih, gue ambil alih suasana aja. T:"eh eh! Gue pengen makan kambing guling nih". F:"oh ya udah lo pada makan aja, gueMau salaman sm yg lain lagi". M:"oh yaya". Fara pergi ke kerumuman bnyk orang. Moza dan kiki entah udah hilang kemana-_-. Gue duduk Aja, gue ngerogoh tas buat nyari HP. Liat layar hp. Sip! Bastian udah 2 hari gak ngasih kabar ke gue!, sibuk bgt ya?sampe lupa sm Pacar sendiri!. Tbtb ada yg ngomong. M:"ngapain lo liatin hp sampe segitunya?". K:"iya, lo gak makan?tadi katanya mau makan kambing Guling". T:"gak deh tbtb gak nafsu". M:"lo ada masalah sm bastian?". T:"jangan bahas disini za". K:"lo tuh kalo ditanya, selalu diem Gue tau lo nyembunyiin sesuatu, lama2 kalo lo ky gitu trs bisa gila tau gak!". T:"apaan sih ki-_-lo tuh terlalu berlebihan-_-". M:"trs ngapain lo ngapain ky gitu?lagi nungguin apaansih?". T:"ini gue lagi nunggu telpon bastian, dia udah 2 hari gak ngabarin kabarnya ke gue". M:"ohh itu! 2 hari ya?kok dia gek peduli bgt sih sm lo?hem....". T:udah ah yuk!pulang". Kalo moza lanjutin omongannya Bakalan pedes bgt! Ngekritik hubungan gue dan bastian. Kita bertiga pamit pulang sm fara. *diluar gedung*. K:"eh eh gue pengen ke Toilet dulu!. M:"ye dasar!-_-". Kiki ngibrit. T:"eh za bentar ya gue mau beli tisu sm air mineral dulu, lo tunggu sini". M:"okeh". gak lama gue balik lagi. T:"nih gue beliin juga air buat lo". Gue liat muka moza, aneh! Nih anak knp tbtb diem gini?. T:"za hey!". Gue pukul pelan pundaknya. Moza nengok ke gue. Dia NANGIS! Gak tau knp?!. T:"lo kenapa?". Moza diem aja. K:"yuk udah kan?". Kiki liat .Moza. K:"sya! Moza kenapa?". T:"gue juga gak tau, skrng kita pulang aja ayo, biar jelasinnya dimobil".*mobil* T:"lo kenapa sih say? Tbtb jadi kaya gini?". M:"gue..gue..liat aldi sm cewek, gak tau siapa". Seketika jadi hening.~ (aldi part) A:"ayo masuk, kamu tenang aja". Aldi yang berbicara pada carissa. Dari perjalanan bandung ke jakarta menuju pertungangan fara. carissa gelisah. (carissa part) gue takut! gimana kalo tarisya tau gue ada ditempat yg sama ditempat dia?! Gimana kalo tarisya tau gue sm aldi pacaran?!. setelah bastian ada aldi yg dateng kehidupan gue, dia udah ngerubah gue. Sekarang gue mencintai aldi, dan bastian? Gue serahin dia sm Adik gue(tarisya). A:"yuk, sayang". Aldi senyum ke gue dan ngadahin tangannya ke gue. Gue balik senyum. Kita berdua masuk. (tarisya part) *kamar moza* T:"eh sumpah! Gue gak tau kali si aldi udah punya pacar! dikampus juga gak ada yg tau dia pacaran". M:"udahlah sya,gue udah gak ApaApa". T:"gak ApaApa?, liat idung lo merah, mata lo bengkak!". M:"lah knp?wajar gue nangis jadinya bengkak". Gue peluk .Moza, biar dia agak sedikit lebih baik, gua tau rasanya jadi dia:"). Moza lepas pelukannya. M:"sya, gue tau lo gak pernah bilang Soal hubungan lo dan bastian tapi gue rasa lo bener2 tertekan, jadi gak usah merasa tegar, dan lo gak usah maksain untuk ngehibur Gue, perasaan lo juga masil labil kan". *deg* eh gila moza omongannya ngena bgt!. T:" skrng bukan waktunya untuk ngomongin tntng gue". M:"ya gue kan cuman ngomong doang". T:"ya tapi makasih perhatian lo". M:"udah ah capek, nangis mulu". Moza ngejauh dari gue. T:"em Lo gak nyeselkan, penah jatuh cinta sm aldi?". M:"ya gak lah, tapi gue terimakasih bgt sm lo yg udah nyadarin gue dari kebodohan!:")". T:"gitu dong!". M:"gua janji gak bakal ngulangin kebodohan yg udah gua lakuin!". Gue senyum. M:"yaudah gue mandi dulu sya". Moza Ambil handuk dan kekamar mandi. Tbtb hp gue bunyi. Gue liat layar HP "bastian". Gue seneng bgt, akhirnya gue angkat. T:"bastian". gue keluar kamar tarisya (bastian part) gue kebangun, pusing ya, liat jam. Baru sekitar 3 jam lalu gue tidur. Gua ambil hp. Ada sms dari carissa. "Aku gak ada .Dirmh". Gak ada dirmh?kemana?sm siapa?. Gue telpon carissa tapi hpnya gak aktif. Gue liat ada 1 bbm. Dari tarisya. Hhhh....akhirnya Gue telpon tarisya. B:"halo sya". T:"bastian". B:"maaf baru bisa ngehubungin km, aku sibuk bgt harus pergi sana pergi sini". T:"bas Kamu sakit?". Bastian diam. B:"aku gak ApaApa, yg penting aku udah ngehubungin kamu kan?". T:"bastian, jwb. Kamu sakit?". B:"sya!kan Aku udah bilang! Aku tuh gak ApaApa!". T:"kan aku cuman pengen km jwb jujur! Apa sih susahnya bilang ya tidak". B:"aku tuh terlalu tertekan sm sifat km ke aku, apa-apa nanya! Terlalu banyak basa basi!". T:"aku tuh peduli sm km, berhak dong aku tanya gitu karena Aku tuh pacar km! Apa kamu gak nganggap aku tuh pacar aku?". B:"tarisyaaa!!!". Gue sejenak diem. T:"bas aku pengen ketemu km, aku kangen sm kamu". B:"buat apa?ribut didpn umum? Km tau sendiri kita lagi smsm marah dan emosi ky gini!". (Tarisya) T:"bas pleaseee". gue nangis. B:"aku capek, baru pulang ke jakarta besok". T:"demi aku bas, tolongggg". B:"maaf sya aku gak bisa". T:"bastian:"(". B:"jangan maksa aku buat ngelakuin itu sya!". T:"pokoknya aku mau ketemu kamu, aku tunggu kamu di pondok indah mall". Gua langsung matiin hp, pamit sm moza dan otw PIM. sampe sana gue kasih beberapa lembar uang ke sopir taksi yg gue taikin(?). Dan nunggu didpn PIMnya cuaca mendung, hampir malam juga. Setiap ada mobil yg sama dngn mobil bastian. Gue kira itu bastian taunya bukan!. *1 jam kemudian*. satpam mall pim nengor gue, gue bilang kalo gue nunggu orang. *2 jam kemudian* hujan, PIM hampir tutup, satpam nyuruh gue buat pulang karena karyawan nya sudah pulang. Gue pulang dengan nerobos hujan. Dan nangis dijalannn~ "bas apa kamu gak sayang sm aku?:'(". (iqbaal part) lagi ngedesign gambar buat ngelukis, tbtb gue keinget tarisya. Gue pengen nelpon dia tapi gak punya no telponya, akhir gue ke kamar kosnya tarisya. Coba ketok pintunya tapi gak ada jawaban, kemana dia?. Gue liat jam tangan. Udah jam 10 mlm, gue mutusin buat nyari tarisya diluar, baru beberapa langkah gue jalan, gue ketemu tarisya didekat tangga. Ini kenapa?! Kok basah? dia kehujanan?. I:"loh sya lo kok basah gini sih?, lo keujanan?". Tarisya liat gue. Matanya merah! Abis nangis gue yakin?nangis karena apa?. T:"gue Keujanan, udah malam jadinya gak ada taksi terpaksa gue ujan-ujanan". Gue cuman liatin tarisya. T:"yaudah ya baal, gue capek mau idur". I:"iya". Gue gak pergi dulu melainkan liat tarisya seenggkanya tunggu dia sampe masuk kamarnya dulu. Tbtb *bruuk* tarisya Pingsan. Gue kaget, gue lari ngehampirin tarisya. I:"bangun sya!!". Tarisya diem. Akhirnya gue bopong dia ke kamar kossan gue sampe kossan gue langsung taro tarisya di tempat tidur gue. Gue pegang kening nya panas. Gue ambil baskom kecil didapur, sm serbet trs balik lagi ketempat tidur. Gue masukin serbet kebaskom, peres serbet trs gue taro dikening tarisya. Tbtb tarisya ngigo. "Bastian". gue liatin tarisya. "Apa cuman bastian sya yg kamu cinta?". Tarisya udah gak ngigo lagi, gue Balik ngerjain design diruang tengah. tapi gue gak fokus grgr ada bayangan tarisya. Gue penasaran, knp tarisya nangis? Grgr bastian kah? Iya lah bastian, siapa lagi orang Yg dicintai tarisya. Dia tersenyum grgr bastian dia menangis grgr bastian. "Lo cowo beruntung bas". Hhhhhh.......gue senderin kepala Disofa. Gak sadar gue ketidur. (Tarisya part) gue kebangun. Liat sekeliling ruangan. T:"gue dimana?". Bediri. Keluar kamar. Ada Foto iqbaal dimana-mana. Ganteng. Eh apaan sih!. Gue liat disofa ada iqbaal lagi tidur. Rambutnya acak-acakan. Gue panggil dia. T"iqbaal". Iqbaal kebangun. I:"eh lo udah sadar, udah makan?mau gue siapin?". T:"gak usah, gue gak butuh perhatian lo, gue mau balik ke kamar gue, otw kampus". Tarisya jalan tapi gue tahan. I:"tunggu sya, seengaknya lo makan dulu, lo kan lagi sakit ya?". T:"gak". tarisya narik tangan dengan kasar. I:"lo knp jadi marah sm gue sih sya?gue salah apa sm lo?". Tarisya natep gue, dia ngebuang nafas. T:"maaf baal, gue jadi numpahin emosi gue ke lo, gue lagi bnyk masalah". I:"bastian lagi?". Tarisya ngangguk. I:"lo hari ini gak usah masuk kuliah dulu". Gue mikir. Akhirnya gua ngangguk ke iqbaal, iqbaal senyum. Iqbaal bediri tapi gue tahan. T:"eh tunggu". IIya?". T:"lo masuk kampuskan?". Iqbaal ngangguk. T:"kalo ketemu bastian tolong bilang ya gue mau ketemu dia". I:"em..gimana ya? Ya deh tapi .Kalo misalnya gue ketemu ya?". Tarisya ngagguk. T:"gue bnyk berharap sm lo baal:")". I:"yaudah gue bikin sarapan buat lo dulu". iqbaal pergi kedapur, gak lama dia balik lagi sambil bawa nampang. I:"nih gue bikinin lo mie sm susu coklat, ayo makan". T:"makasih". gue liatin makananya T:*dalamhati*kenapa ya iqbaal baik bgt sm gue, kenapa gak bastian memperilakukan gue kaya gini juga?!". I:"hey Bengong aja, makan dong?apa lo gak suka sm makananya?apa lo kira gue bakal ngeracunin lo?". Gue natep iqbaal. T:"hahah bukan maksud Gue kaya gitu, oke oke gue makan". Gue ambil mangkoknya dan makan. Tbtb gue berenti makan. T:"elo gak makan?". I:"hah?nanti aja di kampus". Gue naro mangkok dimeja. I:"minum susunya". Gue senyum. Gue minum susu cuman satu kali tegekan(?). T:"makasih ya, gue Mau balik kekamar". Gue berdiri. I:"jangan!!!!". Gue noleh keiqbaal. I:"eh maksud gue gini, mending lo disini aja ya? Gpp kok". T:"tapi kan gak baik gue tidur dikamar cowo nanti orang bilangnya apa?". I:"oh ya ya, kan gue nanti keluar jadi lo gak usah khawatir". gue mikir. T:"gimana ya?... Yaudah deh". Iqbaal nyengir. Ya ampun ganteng bgt. Eh apaan sih!. I:"yaudah gue mandi dulu, lo tunggu sini". Gak lama iqbaal balik lagi, dia pake baju warna hitam, celana hitam, rambut berjambul:3. I:"gue berangkat dulu". Gue ngangguk. Iqbaal keluar. Langkahnya buru-buru bgt-.-. Gue bingung mau ngapain akhirnya gue liat-liat kamar iqbaal ada. Gue liat dideket meja samping tempat tidur ada foto. Gue ambil fotomya dan duduk ditempat tidur. T:"siapa ini?pacarnya?cantik Bgt". Gue liatin fotonya agak lama. Didalam foto iqbaal ngecium pipi cewe itu. Aduhhh envy ya betapa beruntungnya cewe itu, pasti iqbaal sayang bgt sm cewe ini:'). gue taro bingkai fotonya ditempat semula. Gue keluar kamar iqbaal. Ada pintu gak tau tempat apaan. Gue penasaran akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaa........... penasarankan?tunggu pertemuan yang kembali terjadi part 5 ya:)
created: @fremasiti @wearecomatecjr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar