Sabtu, 27 Juli 2013

pertemuan yang kembali terjadi part 3

pintu ternyata bastian udah ada didpn pintu kamar gue. B:"hai". Gue senyum. B:"kamu masih marah sm aku?". Gue diem. B:"maaf kemarin Aku ninggalin kamu begitu aja, aku butuh sendiri". T:"i know". B:"jadi kamu masih marah denganku?". T:"enggak". B:"maafin aku". T:ya aku maafin kamu". Tumben bastian baik sm gue?-_-knp dia? Kemasukan apa?:'o tapi gue seneng bastian akhirnya sadar:'). B:"makasih:)" . T:"bas?maafin aku yg terlalu kekanak-kanakan sm kamu:'), aku cuman butuh kamu". B:"ya aku juga". kita bedua senyum. T:"eh kita tumben berangkat bareng". B:"ya aku mau anterin kamu kekampus". T:"boleh yuk!". gue langsung gandeng tangan bastian dan turun kebawah. *skip kampus* *kantin* gue lagi sibuk sama laptop. K:"sya kemarin gue udah kasih kisi-kisi buat skripsi kita semester ini di email lo, lo udah buka kan?". T:"iya ki". K:"sya". gue diem. "sya". T:"apaan lagi sih ki?!". pas gue nengok taunya bukan kiki malah aldi. T:"eh aldi, kikinya mana?". A:"tuhhh udah jalan kemana tau". T:"oh, ada apa lo kesini?". A:"nanti abis makan siang lo ada jadwal dosen masuk gak?". T:"enggak ada, knp?". A:"gue ngajak lo ikut rapat buat acara bantuan sosial gitu, lo mau kan?". T:"oke gue mau". gue balik liat layar laptop, entah knp aldi malah ngeliatin gue. T:"knp di?". A:"hah?bukan apa-apa". aldi pergi begitu aja. "knp tuh orang? aneh!". gue liat jam hampir jam 12 siang, waktu makan siang! bastian mana nih?. baru juga diomongin dia datang. B:"sya!". T:"apa bas?". B:"kita makan diresto PIM aja yuk". T:"ayo boleh!". *PIM* sambil makan gue sm bastian ngobrol. B:"oh ya sya soal lukisan kamu, alat-alat lukisan ku ada dirimh yg dibandung jadi aku harus balik kebandng, sekalian ada urusan dengan tmnku disana?. T:"kalo gitu gak usah bas, jakarta-bandung jauh". B:"gak apa, aku seneng ngelakuin itu kok". bastian knp hari ini aneh bgt!. B:"ya jadi aku harus tinggal beberapa hari disana". T:"jadi kamu gak nagmpus dong?". B:"aku tetep ngampus, ya kamu tau sendiri aku selalu dijadiin asisten dosen, harus masuk trs ngampus". T:"kamu bolak-balik jakarta-bandung dong!apa gak capek?'. B:"ya lumayan". T:"bas mending gak usah deh, serius gak apaapa kok, kamu gak ngelukisin buat aku". B:"udahlah sya aku udah pikirin baik2 kok, kamu tenang aja". gue cuman ngangguk. *kossan* knp bastian terlalu ngorbanin dirinya sampe segitunya sih!. tbtb ada telpon. moza calling. T:"halo za, knp?. M:"sya gue mau curhattt~".T:"ya boleh deh, curhat aje". M:"sya akhir-akhir ini knp ya aldi kaya ngejauh dari gue:(dia ngomong apa sm lo gitu tadi kantin". T:"dia gak ngomong apa-apa ko za, mungkin persaan lo aja kali ya". M:"maybe sya, oh ya tadi siang lo kemana?gue cariin dikantin kampus kok gak ada?". T:"gue makan siang sm bastian di PIM". M:"tumbennn~". T:"ya gitu, za masa bastian ngorbanin dirinya bgt!". M:"maksud lo?". T:"dia harus bolak-balik jakarta bandung cuman mau buatin gue lukisan". M:"wahh bagus dong! berarti dia pengen bikin lo seneng". T:"ya tapi........". M:"tapi knp?lo takut gitu bastian selingkuh sm cewek lain dibandung". T:"bukan gitu". M:"udahlah percaya aja bastian". gue diem. M:"sya?". T:"iya za gue denger, eh ada telpon masuk lagi nih udah dulu ya". M:"sip dear". ada telpon dari carissa. C:"hai sya, besok aku boleh tinggal ditempat km kan?". knp tbtb carissa mau tinggal ditempat gue?!. T:"knp emangnya dibandung?". C:"aku bosen, aku juga kangen sm kamu". T:"boleh sa kamu kesini naik apa?". C:"mungkin naik kereta trs taksi". T:"ohh gitu, sa udah dulu ya aku capek". C:"oke see you!". gue bosen! pengen ngobrol sm bastian andaikan bastian gak sesibuk skrng. tbtb ada yg ngetok pintu. T:"bastian?". gue buka pintu ternyata iqbaal!. senyum gue melemah(?). T:"hai baal". I:"hai sya, lagi sibuk?". T:"hah enggak, masuk?". gue sm iqbaal masuk keruang tengah. T:"mau minum apa baal?". I:"gak usah sya". T:"oh , mau gapain lo kesini?". I:"ya gak gue pengen ngobrol aja sm lo". T:"apa yg mau obrolin?". I:"yaaa em.... ngng.....". gue ngangkat alis gue tanda bingung. T:"baal kita keluar yuk! gue bosen disini".I:"hah?em.. yuk!". gue sm iqbaal jalan disekitar kossan ternyata malam-malam gini rame juga ya. T:"gue aus baal". I:"aus?bentar ya gue beli minuman dulu lo tunggu sini". kebetulan warungnya ada disebrang jalan. eh tbtb ada preman anjerrr gila mana serem bgt lagi! iqbaal mana sih?yaelahh cepet kek! gue takut nihhh, pliss premannya gak kesini plisss ya tuhan!. dan preman itu ngeliat gue lagi sendirian! mereka nyamperin guee. mampus mampus mampus!!. gue diem.
created: @fremasiti @wearecomatecjr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar