Minggu, 14 Juli 2013

cerbung:ketika cinta itu kembali part 1

Hai nama gue freya arnindita. Gue anak baru di sekolah theresia school!. Hari ini hari pertama gue MOS ya gitu kalo mos ky orang gila bikin malu, aneh-aneh harus kuncir dua, yg satu pita warna merah yg satu lagi warna biruDan harus ketemu kakak-kakak panitia osis yg galak. Kita semua disuruh kumpul dilapangan KO(ketua osis): selamat datang anak-anak baru di theresia. School Apa kalian kuat untuk menghadapi 3 hari terberat? KO:bagusss. S:hai kamu?! F:saya? S:iya kamu sini! S:kamu lari 10 kali lapangan F:loh salah saya apa?S:udah deh gak usah banyak omong F:iya kak. Anak osis yg nyuruh gue tadi namanya salsa anak populer disekolahgue karna dia cantik,pinter,kaya pokoknya perfect deh tapi dia agak sedikit pendedam dan sombong. Dari anak osis yg galak gue cumaliat satu kakak osis yg pendiem, kece, ganteng,dan agak sedikit cuek namanya kak iqbaal. Dia paling gak banyak ngomong. Suatu hari gue terlambat dan gue dihukum sama anak osis yg namanya ALDI dia paling galak diantara anak osis lain. A:hey kamu! terlambat gimana mau jadi murid disini Kalo sering terlambat! F:maaf kak tadi saya kesiangan? A:banyak alasan kamu! Lari 20 kali lapangan sekarang! F:hah 20 kali kak? A:iya bodoh! Kamu budek ya? F:eeee tapi kak? A:cepat! Tiba-tiba ada yg ngebela gue I:lo gak bisa asal nyuruh orang buat ngerjain yg lo suruh di, dia terlambat dikit doang kok. Gue kaget kak iqbaal ngebela gue. A:tapi dia yg salah baal! Gak disiplin! I:lo dari dulu suka bgt ya ngegede-gedein..masalah A:lo gak usah ikut campur, dia urusan gue lo urusin aja yg lain. I:tapi dia salah satu anak baru juga yg gue urus! Gue cuma diem denger iqbaal sm aldi berantem. I:udah kamu balik aja kebarisan kamu ya:) F:tapi ini... I:udah biar aku yg urus F:ya kak.. Gue balik ke barisan. In:lo dia apain frey? F:gak diapa-apain In:itu tadi dipanggil osis F:ohh itu terlambat.tapi dibela sm kak iqbaal In:hah? Dibela cieee?? F:diem deh ndah-_-. Indah itu temen gue dari sd dan dia juga masuk smp yg sm ky gue. *keesokan* hari ini pembagian kelas gue sm indah sekelas mungkin jodoh kali ya-_-. Didepan gue ada yg duduk orangnya berisik bnyk ngomong Namanya bastian, tapi dia orangnya asik dan ngegombal mulu._. B:hai cantikkk:) F:ihh nanya sm siapa lo? B:sama lo;;) F:oh B:boleh kenalan gak? F:gak! B:cantik-cantik kok galak:p F:diem lo ah B:namanya siapa? F:freya B:oh freya disampingnya? In:indah :) B:salam kenal indah *jabatan tangan*. Skip istirahat. In:ke kantin yuk? F:yuk perut gue udah keroncongan nih?! B:gue ikut dong? In:ayo boleh.* Kantin* B:mau makan apa? F:terserah yg penting kenyang B:sip bakso ya? F&In:boleh. Gue liat aldi kiki salsa sm dita lagi jalan kekantin. Aldi berenti A:ehh ketemu lagi sm anak yg kemarin di hukum sm gue *lirik gue* K:oh ini anaknya? A:iya tapi gue harus ngalah gara-gara dia dibela sm iqbaal S:ngapa lagi iqbaal ngebela anak sok cakep ky gini! ¬_¬ D:iya sok cakep bgt lagi didepan iqbaal!. Sumpah gue pengen tampar aja nih orang kalo bukan kakak kelas sih gue udah tampar kali. F:saya gak sok cakep tuh S:lo gak nyadar?! F:enggaakk! A:ehh lo udah berani ya ngelawan kakak kelas! F:emang aku pikir aku siapa kalian? Harus takut sm kalian. In:ehh frey F:biarin ndah!emang dia itu harus dikasih pelajaran.biar gak sok ngatur orang! B:udah frey... S:elooo itu ya!. Salsa mau nampar gue tapi gak jadi. F:kenapa gak jadi takut ya? S:lo bener-bener ya.! Iqbaal dateng dan ngomong I:kalian ya hem.. Nyari masalah mulu gue sih kalo jadi kalian malu harus ribut dikantin diliatin bnyk orang. K:kok lo ngebela freya sih baal I:gue bukan ngebela freya tapi gue pengen lo tuh.masalah mulu sm orang. S:beb kamu kok gitu sih sm aku? Iqbaal diem dan langsung pergi. S:awas lo ya! Liat aja nanti gue bakal bales Aldi dan kawan2 pergi ninggalin gue. In:lo berani bgt frey sm kakak kelas F:kenapa harus takut?! B:dia kan kakak kelas kita fre. F:ya gue tau bas tapi kakak kelas gak sok ngatur juga. Skip pulang. In:gue duluan ya frey F:ohh okeh ndah bye B:gue juga :D F:hati2 bas:) A:ehh tuh freya kerjain yuk? K:ayoo S:tapi gimana? A:gini*bisik-bisik* gimana oke? Gak? D:bagus tuh A:oke lo duluan sal dit D&S:oke di! Gue jalan dilorong menuju parkir eh tbtb ada yg halangin. F:eh eh eh apaan nih?! Gue langsng dibw ke belakang sekolah S:eh lo pasti lo mau ngerebut iqbaal dari gue kan? F:siapa juga lagi yg mau ngerebut! S:gak usah pura-pura deh. F:bener. S:ehh di apaan nih yg enak! F:ehh lo mau apain gue! Si salsa bw gue kelapangan walaupun udah beberapa murid yg pulang tapi masih ada yg belom. S:ehhh guys ngumpul deh!. Semua murid pada ngerembungin gue. D:ehh liat deh anak baru udah berani bgt sm salsa S:iya dia juga mau ngerebut iqbaal dari gue! Lo semua taukan gue sm iqbaal pacaran dan ada orang ketiga nih orangnya! *nunjukin gue* sumpah disitu gue nangis. S:yahh nangis! Cengeng dasar lo! Baru diginiin aja udah nangis! F:aku gak pernah ngerebut iqbaal dari kamu S:alah lo bnyk bacot!. Salsa numpahin tepung ke badan gue! F:apa sih mau kalian?! Aku kan gak punya salah D:mau tau salah lo? Banyak.!! Disitu gue malu bgt dihina sm temen-temen salsa. Semua:woooo..!!!*lempar telur busuk* Tbtb iqbaal dateng. I:ehh ada apa ribut apaan nih? Ya ampun!. Iqbaal langsung hampirin gue. I:kamu gak apa2? F:*nangis* I:apa-apaan sih sal! Kasian tau dia diginiin! Coba kamu ky giniPasti malu I:udah ayo frey S:loh baal? I:kita putus?!*jalan keluar dari kerumunan orang*S:ini semua grgr anak baru itu! Gue gak bakal nyerah baal! Sementara itu gue dan iqbaal. I:kamu kotor gini mau pulang? F:ya kak:( I:kermh aku dulu ya? F:gak usah kak I:tapi kan kotor?naik apa? F:dijemput mobil I:nunggunya lama terus makin diliatin bnyk orangkan malu F:*diem* I:aku anterin pulang aja. Tunggu sini ya aku ambil motor dulu. Iqbaal dateng pake motor. I:ayo naik F:tapi ka, Baju aku kotor Terus harus pegangan sm kakak nanti kakak jadi bau I:udah biarin ayo cepet:) F:bener nih? I:iya freyaaaa :. Skip rumah iqbaal. I:bun.. Bun.. BR:iya apa? Eh ini siapa?kok kotor sih? I:ini tmn aku bun namanya freya:) F:freya tante:) BR:ohh I:udah kamu mandi sana F:tapi bajunya? I:pake baju kakak aku:) F:yaudah deh. Skip selesai mandi. F:aduh tante jadi ngerepotin nih? BR:gak kok I:udah mandinya? F:udah BR:tumben km bw cewe kermh? F:emang iqbaal belum pernah bw cewe kermhnya? BR:belum baru kamu doang. Iqbaal cuma cengar-cengir aja-_-. BR:dia pacar kamu ya? I:hah?bukan bun cuma temen BR:dikirain. Tapi gak apa2 kok km pacaran sm dia.freya orangnya baik kok :) F:hah?tante apa sih-_- I:iya nih bunda BR:hahahah I:aku anterin pulang yuk? F:ayok, tante duluan ya?. BR:iya:) I:bye bunda:). Skip rumah. F:makasih ya udah anterin aku pulang:) I:iya smsm maafin salsa ya:) F:gak apa-apa kok kak:') I:gak usah manggil kak, iqbaal aja F:oh ya baal I:gitu dong yaudah aku pulang ya? F:oh okeh!. *masuk rumah*. M:dari mana aja, Itu baju km knp jadi ky gitu. F:hah?ini tadi ke mall dulu terus beli baju dan langsung dipake deh:p hehehe M:itu siapa km tadi? F:temen mah? M:oh ya? F:iya mah-_- M:oh yaudah km istirahat sana F:iya mah. *Skip sekolah* *istirahat* gue lagi ngumpul sm bastian sm indah . Tbtb aldi duduk disamping gue. A:hai:) F:ngapain km?! Pasti mau ngehina aku lagikan? Silahkan?. A:hah?gak kok justru gue mau minta maaf F:oh yg kejadian MOS gak apa2 kok:) A:bukan yg itu frey? F:terus? A:yg dilapangan kemarin?! Yg ngerencanain semua itu gue*nunduk* F:kamu? Kak? Kakak jahat ya? Gak tau kan gimana dipermaluin didepan orang bnyk? Malu kak? Malu! A:maaf tapi gue gak bermaksud gitu kok. F:kakak jahat!!!! Langsung lari ninggalin aldi. In:ehh freya tunggu! B:lo udah keterlaluan tau gak?!. Indah sm babas ngejar gue. A:kenapa lo ngelakuin hal sebodoh itu sih di! Skip pulang. Iqbaal udah ada aja didepan pintu kelas gua. I:hai pulang bareng yuk? F:loh kok?:O Udah ada disini aja I:mau ngajak pulang bareng lagi. Mau gak? F:e e e yaudah deh!. I:ayok:). Eh eh tapi kok iqbaal bukan jalan arah kermh gue sih:/ I:bingung ya? Kita ke ancol dulu yuk? F:tapi baal.. I:udah terlanjur gak apa-apakan? F:yaudah deh-_-. Skip ancol kita kepantainya:') I:indah ya sunsetnya F:iya indah bangeet!!!. I:seneng ya disini sunyi, gak ada kebisingan F:emang disini tuh paling enak buat nenangin diri ngeliat pemandangan pantai yg indah dan denger suara ombak yg bikin hati lebih tenang I:apalagi sm kamu frey bikin lebih tenang F:hah?aku? I:ya kamu selalu buat aku tenang dan adem :) F:heheh, aku mau nanya boleh? I:boleh nanya apa? F:kok kamu mau pacaran sm salsa? I:terpaksa F:terpaksa?maksudnya? I:dia maksa aku buat jadi pacarnya kalo ya salsa yg jahat begitu I:hehehe dikirain aku kamu cemburu:p F:yehh gak sih:p I:hahahah. Udah malam tapi iqbaal belom ngajak gue pulang.F:pulang yuk? I:nanti deh F:tapi kan udah malem I:ya nanti deh aku pengen disini dulu. Oke gue ikutin kata iqbaal, udah hampir 30 menit tapi iqbaal tetep belom ngajak gue pulang. F:udah malem nih! Nanti mamah aku nyariin baal I:kamu takut ya? Disini sm aku? F:bukan gitu tapi kan udah malem nanti mamah aku nyariin I:ya deh:( Skip rumah. F:baal kayanya mamah aku bakal marah deh? I:aku yg bilang tadi km jalan sm aku. F:tapi.. I:udah yuk masuk. F:mah... M:darimana aja kamu?gak liat skrng udah jam brp? F:maaf mah:( I:maaf tante tadi freya belajar kelompok sm saya:) gak bilang-bilang tante deh M:ohh belajar kelompok, bilang mamah dong kalo kamu belajar kelompok kan mamah khawatir kamu kenapa-kenapa F:maaf deh mah. M:ini siapa? I:iqbaal Itante M:oh pacar kamu? F:bukan mah-_- I:bukan tante F:apaan sih mah I: yaudah deh frey aku pulang dulu ya? F:oh okeh:D hati-hati baal Skip keesokan harinya. Hari ini hari libur mamah ngajak kermh temen lamanya M:frey ikut mamah yuk? F:kemana? M:kermh temen mamah? F:oh.. Yaudah deh. Skip nyampe rmh temen mamah. TM(temen mamah): ehh udah dateng ayok masuk M:iya. TM:ini. Siapa? M:ini anak saya namanya freya F:freya tante TM:ohh freya F:iya TM:oh ya km sekolah dimana? F:theresia school tante :). TM:sama dong sm anak tante.. F:oh ya? TM:iya tapi skrng dia lagi keluar F:oh hehee. TM:anak kamu cantik ya? M:heheh makasih. F:makasih tante:) TM:pengen deh nanti anak saya aldi punya pacar ky gini F:*dalamhati*hah?aldi?aldi mana nih?jangan jangan...Tbtb ada yg masuk A:mah eh ada tamu ya? F:*nengok* ALDI? A:loh kamu ngapain disini frey? F:mah aku pulang duluan deh *jalan keluar rumah* M:ehh tapi... Aldi ngejar gue. A:tunggu gue tau lo masih marah sm gue F:lepasin A:oke oke tapi maafin gue ya pleasee! F:emang kamu kira maafin orang gampang? A:mau lo apa? Biar lo maafin gue? F:kamu gak tau perasaannya dimaluin banyak orang? A:jadi lo mau gue ky lo dipermaluin bnyk orang? F:oke aku mau km ky gitu A:hah?lo serius? F:itukan permintaan kamu! Terserah . A:oke kalo itu mau lo gue lakuin, skrng kita masuk ya malu diliatin bnyk orang. gue sm aldi balik lagi ke rumanhya. TM:ehh freya sm aldi M:gak jadi pulang? F:gak?!*lirik aldi* TM:udah kenal sm aldi? F:udah tante:| A:udah mah, eh mah freya disekolah baik cantik lagi F:*dalamhati* ngapain sih nih orang ngomong ky gitu. TM:kenapa kamu gak.pacaran sm dia di? Mama sm Mama freya setuju kok F:hah?gak mau mah-_- M:kenapa aldi kan baik:) A:*senyum* F:gak mah gak mau aja. Aldi duduk samping gue dan ngerangkul gue. F: eh eh apaan nih maksudnya?! Lepasin ah!*lepasin rangkulan* A:ihh kok gitu sih?? M:freya masih malu-malu tuh di F:mamah..!! A:gak usah malu dong F:*dalamhati*njirr ngapain sih aldi nyari.sensansi aja didpan mamah gue-_- arrgghhh! A:besok aku jemput freya boleh tante? M:boleh kok di:D TM:udah kalian pacaran aja cocok kok M:iya hahah F:gak ah aku gak mau M:loh kok gitu sih? Kan enak dijemput sm pacar frey F:aku gak mau pacaran sm aldi. A::yeh.. Kamu*cubitpipigue* F:aldi??!! Ngapain sih cari sensasi aja! Tau gak?! A:biar kesannya kita gak pernah ribut dan mamah kita gak curiga udah ikutin kata gue aja oke?!*bisik-bisik* F:hah?dih gak mau! A:udah ikutin aja, mau mamah kita curiga? A:besok aku jemput ya? F:iya aldi*senyum* A:gitu dong senyum kan cantik:) F:aldi gombal*cubittanganaldi* A:heheheh TM:ciee aldi A:ih mamah:$ F:*dalam hati*ini terpaksa doang dan cuma rekayasa aja kan?! Tapi kok gue deg degan ya?gak boleh?! Gak boleh?! M:yaudah kita pulang dulu ya? F:aku pulang ya di, sampe ketemu besok ya. A:oke hati-hati ya :D. Skip besok M:frey bangun aldi udah jemput? F:hah?aldi jemput beneran mah? M:yaiyalah kan kamu yg minta F:terus dia ada dimana? M:tuh dibawah cepet mandi gih sana F:suruh tunggu sebentar mah M:iya. *mamah sm aldi* A:gimana tante freya nya. M:tunggu sebentar ya? Lagi mandi A:ohh:).*kamar* F:gilaaaa nih aldi jemput beneran dikirain itu termasuk rekayasa juga sial. Gue ambil handuk dan mandi. Selesai mandi F:mamah A:udah? Ayo langsung berangkat? F:eh makan dulu enak aja kamu?! A:tapi udah jam brp nih F:bodo:p. Jam udah nunjuk jam 6.30 A:frey ayo cepet udah jam setengah 7 nih F:hah?iya aduh terlambat deh A:lagian gak daritadi sih-_- F:mah aku berangkat dulu ya M:iya hati2. Skip sekolah. Gerbang sekolah udah ditutup A:yahh tuh kan grgr lo sih nih jadi terlambat F:maap deh aku kan gak tau di. Satpam:terlambat ya? Ayo cepet masuk A&F:hah?serius pak makasih:). Gue sm aldi lari-lari dilorong sekolah tbtb harus berehenti karna ada yg manggil kepsek:ehh berenti kalian udah terlambat brp menit*sambil liat jam* F:yah pak kepsek:berdiri dilapangan sampe istirahat A:saya ngak kan pak saya kan anak osisB). Kepsek:kamu juga anak osis kok nyotohin yg jelek, yaudah cepet sana. A:yahh pak. Gue sm aldi kelapangan A:puas lo?!masa gue anak osis gini sih-_- harusnya tadi gue gak usah jemput lo. F:siapa juga yg minta jemput dikirain aku kamu boongan kemarin A:itu juga gue terpaksa disuruh mamah gue F:hehehe yaudah deh maap. A:tapi utang gue ke lo udah lunas ya? F:eh gak bisa gitu A:inikan sm aja memalukan tau! F:gak bisa. Inikan antara kita berdua doangF:wleee:p A:kalo nembak lo didepan bnyk orang sih gak apa-apa ini harus tepung sm lo pula! Bisa harga diri gue jadi anak terkenal disekolah ini ancur. F:resiko kamu:p A:ayolah jangan itu ya??*melas* F:gak bisa! A:kalo gak gini aja, gue bilang sm semua anak jangan ada yg ngatain lo gimana? F:gimana ya?._. Kalo ada yg ngatain aku mau kamu apain? A:ya gue tonjok tuh orang. Yayay? F:janji? A:janji:) F:oke deh kapan km mau bilang? A:pulang sekolah F:oke;). Skip istirahat. In:kemana aja lo tadi? F:gue dihukum grgr terlambat:| B:tumbenan lo terlambat F:gue bareng aldi jadi terlambat-_- In:ohh Aldi F:iya terpaksa itu juga-_- In:ciee skrng aldi bukan iqbaal lagi:p F:apaan sih lo A:hai. B:baru juga diomongin juga dateng*suara pelan* A:knp gue gak boleh disini? Oke gue pergi F:ehh boleh kok di A:*senyum* F:di pulang oke? A:iye bawel! In:pulang mau ngapain lo? F:liat aja nanti*senyum sinis* A:-_-. F:ehh di iqbaal mana? Kok aku daritadi gak liat sih? A:ada gak tau mungkin diperpus F:ohh. Ski pulang gue udah nunggu didpan kls aldi F:ehh tepatin?:p A:iya iya inget aja lagi lo-_-. Ayo kelapangan F:ayo *lapangan* A:hayy semua bisa ngumpul dilapangan Semua pada ngumpul di lapangan S:ngapain di semua disuruh ngumpul dilapangan A:ini gue pengen ngumumin D:ngumumin apaan. A:kalo ada yg nyakitin freya atau ada yg ngatain dia bakal berhadapan sm gue ngerti kalian? K:loh kok gitu sih? A:udah gak udah bnyk omong termasuk lo sal dit! I:lo skrng jadi baik nih di sm freya?apa lo pacaran sm freya jadi lo ngelindungin dia? F:eh gak kok baal,bukan gitu A:knp baal lo cemburu? *ngerangkulgue*. Iqbaal pergi begitu aja F:ihh lepasin, udah utang km lunas. Gue langsung ngerjain iqbaal. F:baal tunggu?. Iqbaal jalan begitu aja gak peduliin gue. F:iqbaal tunggu dong! Iqbaal berehenti dan langsung nengok kearah gue. I:apa? F:km marah ya? I:gak tuh *jutek* F:terus tadi kamu kenapa pergi begitu aja? I:gak kenapa-kenapa kok F:serius baal? I:aku gak suka kamu bergaul sm aldi F:emang knp? I:bukan urusan kamu, udah aku mau pulang F:loh baal?!. Iqbaal pergi dan tumben gak ngajak gue pulang bareng dia:( yaudah gue nunggu mamah jemput deh. F:ini mamah mana lagi ah! Lama bgt jemputnya-_- A:woyyy freya. F:*nengok*apa. A:pulang bareng gue yuk? F:gak ah aku pulang dijemput A:yehh gue yg disuruh mamah lo jemput lo F:mamah aku yg nyuruh? A:iya siapa lagi-_- F:ngasih tau dari coba A:udah bnyk tanya ayo cepet F:ya deh dari pada ky orang bego nunggu angkot-_- A:tunggu sini gue ambil motor dulu. Aldi bw motor. A:ayo naik F:iye-_- A:peluk gue F:ogah bgt! A:jatoh bukan salah gue ya:p F:iyaiya-_- F:*dalamhati* nyaman bgt ya dipelukan aldi hem... Grgr kenakan dipelukan aldi gue gak sadar kalo udah sampe rumah A:eh udah nyampe nih masih meluk aja? Nyaman ya dipelukan gua sampe-sampe lo gak mau lepas :p F:ehh udah sampe yeee ge er lo di :p A:hahahah :p F:yaudah yuk masuk pasti mamahku nungguin kamu. *rumah* F:mamah aku pulang M:ehh udah pulang bareng aldi ya?. F:iya mah A:hai tante M:eh aldi makasih ya udah mau anterin freya pulang A:iya smsm tante M:mau minum apa? A:gak usah repot-repot tante F:mah kok aldi tau mamah yg nyuruh jemput aku M:tadi mamah yg nelpon aldi F:tau darimana nomor aldi?-_- M:ada deh:p A:hahahah F:ihh aldi kok malah ketawa sih A:abis lucu aja muka kamu yg kepo bgt tntng nomor gue F:ya kan aku penasaran di M:kalian berdua itu ya Lucu kalo lagi bercanda F:mahhh-_- A:hehehe yaudah ya tante aku pulang dulu takut mamah nyariin M:ohh ya makasih ya di tadi salam Buat mamah kamu A:oh ya tante yaudah frey gue duluan ya F:ohhh oke di hati-hati dijalan :) *Aldirumah* A:apa gue suka sm freya?kok gue ngerasa aneh ya._. Kalo liat freya sm iqbaal gue ngerasa hati gue sakit bgt! Udah ah males mending tidur aj deh. Skip keesokan. *iqbaal aldi ruang osis* iqbaal lagi baca buku. A:baal gue pengen ngomong sesuatu sm lo I:yaudah ngomong aja*bolak-balik halaman buku* A:lo bisa gak ngejauhin freya? I:maksud lo? A:lo gak suka kan sm dia?jadi please lo jauhin dia dan buat gue I:gak bisa gitu di gue suka dia? A:lo juga suka?! I:iya jadi lo yg harus ngejauhin dia bukan gue ngerti! A:jadi mau lo apa? Sekarang? I:gue pengen lo ngejauhin freya oke?! A:gak bisa gitu! I:terserah lo. Iqbaal keluar dari ruang osis dan nutup pintu BRAKKKK!!! A:jadi maksud lo kita harus bersaing baal?. Oke gue bakal hadepin gue gak akan kalah sm lo!. (Freya part) *istirahat* gue lagi ngumpul sm indah dan bastian In:frey lo suka sm aldi ya? F:kagak! In:kok deket bgt sm aldi F:ya mama gue sm mama aldi temenan jadi kita juga deket In:ohh B:ehh si iqbaal gimana masih marah sm lo?kan kemarin gue liat iqbaal sm lo berantem F:gak tau*angkat bahu*. A:freyaaa F:apa di? A:ikut gue yuk F:kemana? A:udah ikut aja tbtb I:ehh freya ikut gue yuk*nariktangangue* A:tunggu gue duluan yg ngajak lo ngapain lagi I:bodo ayo frey. Aldi nahan gue A:lo ikut gue! I:ikut aku frey. iqbaal sm aldi narik gue F:lepasin ah! Jadi aku ikut siapa nih? A&I:GUE!!. Aldi sm iqbaal main tatapan. F:km berdua knp sih? Aneh bgt Udah gini aja mendingan aku disini aja. A:ehh gak bisa gitu! I:gak mau ikut aku nih yaudah aku pergi F:aku ikut kamu deh baal. Iqbaal senyum sinis ke aldi. A:*dalamhati*sial! Kenapa yg selalu dinomor satukan freya si iqbaal sih!gue gak boleh kalah! :'D I:yuk freya. F:kamu kalo mau ngomong sm aku pulang aja di. A:*jleb*. F:mau kemana sih baal? I:situ*nunjuklapanganbasket* F:mau ngapain? I:udah ikut aja:) *lapanganbasket* F:mau ngapain sih? Kan yg lain gak pada disini? I:aku mau ngasih tantangan kekm? F:tantangan?I:iya kalo aku bisa masukin bola basket 10 kali ke ring kamu harus mau dinner bareng aku dan harus duduk dipangkuan aku sambil suapin gimana mau? F:eh kok tapi tantangan gitu bgt sih :| . I:mau gak? Takut ya? F:oh gak ayo! Siapa takut?! 10 kali dalem 10 menit, km kan gak bisa main basket I:kata siapa?*ngakat alis* aku kan kapten basket disini F:hah?serius:O I:jadi deal ya tadi! *ngedipmata* F:eh eh tapi.. I:gak bisa diganggu gugat lagi:p udah deal!. F:gila nih orang-_-Iqbaal udah masukin bola basket yg ke 7 disitu gue mulai panik-_- I:tiga lagi ya! F:*dalamhati* mampus aja nih kalo masuk semua, malu bgt nanti gue duduk dipangkuan iqbaal dan diliatin bnyk orang I:heyyy udah masuk semua nih! F:hah?aku gak liat I:makanya liatin! Tapi udah masuk semua kok. F:ihh gak bisa gitu I:Nanti malem jadi ya harus ditepatin janji kamu frey F:eh eh-_- I:gak bisa:p udah dadah F:gila sumpah pasti gue bakal malu bgt ini. Gue masih spechless grgr tantangan tadi jadi gak konsen belajar. In:frey bengong aja dari tadi? Ada apa sih? Cerita dong F:iqbaal? In:iqbaal kenapa? F:iqbaal ngajak gue dinner malem ini In:hah? Cieeee F:lo tau? Gue harus duduk dipangkuan iqbaal dan suapin dia In:so sweet bgt F:so sweet apaan?! Itu aib tau malu bgt gue nanti-_- In:tapi so sweet bgt tau cieeee freya:3 F:diem ah gue lagi pusing nih. *malem hari* Iqbaal udah jemput, pas gue turun gue liat iqbaal gila keren bgt pake topi warna merah baju merah celana item sm sepatu warna merah:3gue cengong liat iqbaal. I:kenapa bengong? Ganteng ya kece ya aku:p F:iya eh gak sih :p F:baal ini serius kan? I:yaiyalah F:tapi tantangan itu loh susah bgt I:susah dari mana? Gampang kok kamu tinggal duduk.dipangkuan aku doang dan suapin aku F:tapi itu memalukan tau I:kata siapa? Itu romantis hahaha F:ketawa lagi-_-yaudah cepet ah! I:ciee bilang aja mau suapin aku sebenarnya tapi malu F:ge er gila :p I:hahha yaudah ayo masuk *mobil* I:aku mau nanya boleh? F:boleh aja kok I:kamu suka sm aldi ya? F:hah?apaan nih maksudnya? I:ya kan? F:gak kok kata siapa? I:kata aku. F:gak kok kata siapa? I:kata aku. Tbtb hp gue bunyi, ada telepon dari aldi F:halo di? A:lo dimana? F:lagi jalan-jalan kenapa? A:yahh padahal gue mau ajak lo makan F:yah gak bisa skrng A:knp? F:ya gak bisa deh I:dari siapa frey? F:hah?gak kok yaudah deh kpn-kpn aja deh di ya A:oh okeh deh bye F:bye (aldi part) A:oh ok deh bye F:bye. Tumben freya gitu sm gue, eh tadi masa ada yg jwb cowo lagi siapa ya? Jngn jngn iqbaal lagi:/ jangan sampe._.mana udah di restoran gini biarin deh makan sendiri-_-A:mbak saya mau pesen. Pelayan:iya mas A:saya pesan blablabla~ pelayan:oke tunggu sebentar ya mas. A:freya lo tuh kalo lagi bingung mukanya lucu hahahah Aldi ketawa-ketawa sendiri._.sambil ngeliat arah masuk pintu masuk restoran. Tbtb ada yg dateng dan gue kenal A:eh itu freya sm IQBAAL! What?! Dia dinner bareng iqbaal dan yg tadi itu di telepon yg ngomong itu....dugaan gue bener yg tadi itu iqbaal! Kenapa gue selalu keduluan iqbaal sih! (Freya part) *dimobil* I:udah sampe nih:)yok masuk.qbaal pegang tangan gue. I:ayo silahkan duduk tuan putri:p F:baal lebay ah-_-makasih deh. I:heheh mbak saya mau mesen. Pelayan:oke mau pesan apa? I:pesen blablabla~ samaan ya makanan ya? F:iya boleh:). Beberapa menit makan udah dateng. I:makanan udah dateng skrng km duduk dipangkuan aku dan suapin;;). F:aduhh baal-_- I:ayo apa mau aku paksa?/:) F:oke oke I:gitu dong F:*dalamhati*oke frey stay cool aja frey stay cool! Gue mulai duduk dipangkuan iqbaal. Orang-orang yg ada direstoran pada ngeliatin gue dan iqbaal. I:suapin:3 F:iyeiye Beberapa tamu ada yg bilang so sweet! Sambil bersiul. Malu bgt ini gila! I:muka km merah? F:hah?iya gak kok! I:ciee salting ya? :baal udah ah malu nih I:ehh satu kali lagi deh:p F:aaaaaa I:enak;;) F:udahkan? I:udah makasih ya udah suapin:p F: :$ (aldi part) *jleb* freya duduk dipangkuan iqbaal terus disuapin kayanya bener nih freya gak suka sm gue:( gue pura-pura lwt aja deh (Freya part) sumpah tadi memalukan Tapi seneng bangeett! >,< I:bengong aja kamu F:heheh:p A:eh freya lo makan disini*lirik iqbaal* F:eh di kok km disini sih? I:paling dia ngikutin kita A:*liatin iqbaal*kebetulan aja gue makan disini, eh tadi gue liat lo suapin iqbaal I:kenapa? So sweet banget kan? A:biasa aja-_- F:*salting* A:ehh pulang bareng gue yuk? I:eh apaan lo dia pulang bareng gue! A:hem Yaudah gue pulang duluan. Aldi ngelewatin iqbaal dan ngebisikin. A:gue gak bakal kalah sm lo baal!*pukul bahu iqbaal*. Iqbaal diem A:yaudah deh frey aku pulang dulu. Aldi keluar dari restoran. F:baal kok diem sih? I:ehh udah malem nih pulang yuk? F:yuk:) Skip besok.(Freya part) gue lagi nyari aldi tumbenan dia gak ada dikantin gue cari keseluruh bagi sekolah ehketemunya dilapangan basket dia lagi main basket sendirian gua samperin deh. F:aldi! A:eh lo kenapa? F:gakk sendirian aja? A:iye nih F:gak kekantin? A:males aja F:ohh A:eh main basket yuk? F:aku gak bisa main basket-_-A:yeeh cemen:pgue ajarin deh triknya. F:boleh deh. A:pegang bolanya. F:iya Aldi meluk gue dari belakang dan tangan gua diatas tangan aldi di tengahnya ada bola bsaket. *Deg deg* A:woyy jangan bengong F:ehh iya A:denger! fokus sm ring basket dan kalo ngelempar harus tenang jangan gerogi ngerti? F:*ngangguk* A:yaudah coba. Aldi ngelepasin gua. Gue coba tapi gak bisa. A:coba lagi frey F:iya. Gue ambil bola basket dan coba lagi ternyata masuk. Saking senengnya gue peluk aldi, aldi cuma senyum doang. Semua anak pada ngeliat termasuk iqbaal,indah,babas mereka ada deket lapangan. Semuaanak:cieeeeee. Refleks gua lepas pelukan aldi. A:woyy ngapain lo semua pada liat-liat bubar sana! Semua pada bubar. F:ehh maaf tadi:p abis aku seneng bgt sih*salting* A:iya gak apa2, skrng lawan gue yuk? F:tapi kan baru belajar tadi di-_- A:yaelah tinggal rebut terus masukin ke ring apa susahnya? F:yaudah deh-.-. Gue sm aldi tanding dan yg paling bnyk masukin aldi F:aldiiii!! Ihh curang A:nihh ambil kalo bisa:p. Gue ambil dan dapet tuh bola. F:wlee skrng aku yg dapet ambil kalo bisa:p Aldi ngejar gue dan dorong gue. F:aduhh aldi sakit tau A:ehh maaf mana yg sakit?. Gue megang pergelangan kaki gue. A:aduh maaf aku gak sengaja km gak apa-apa kan? F:*dalamhati*hah?aldi ngomong pake bahasa "kamu aku" sejak kapan dia ngomong kaya gitu. A:eh gak apa-apa kan? F:ohh gak kok. Gue coba diri tapi jatoh untung aldi nahan gue. A:tuh kan? Ayo deh aku anterin km ke UKS ya :) Aldi nuntun gue. A:kelamaan aku gendong aja ya. F:eh eh gak usah A:udah biarin. Aldi ngegendong gue. Dan ngelewatin iqbaal, muka iqbaal sedih gitu pas gue liat dan aldi senyum sinis*uks*A:duduk sini dulu aku mau panggil petugas pmr dulu F:ehh di tunggu A:iya F:sejak kapan kamu pake bhs "aku kamu" ke aku ? A:hah?heheh tapi gak apa2 kan? F:hm.. Gak apa-apa sih A:yaudah tunggu sini dulu. Aldi balik ke uks bareng indah, indah emang petugas pmr disekolah gue. In:lo gak apa2? F:ini kaki ku sakit In:sini coba gue liat ohh ini cuma terkilir doang nanti sembuh kok, makanya kalo main basket pelan-pelan F:bukan aku tapi aldi In:lo sih di A:yaaa kan gue gak tau ndah F:lagian sih aldi make ngajak aku main A:hehehe, eh nanti pulang aku anterin ya:) F:boleh kok:) In:ohhh yaudah deh gue tinggal lo berdua deh *ehem ehem* A&F: ¬_¬ In:hahaah udah ah dadah. Indah keluar dari ruang uks A:ngomong-ngomong km gak apa-apa nih beneran? F:beneran kok di km gak usah khawatir A:baguslah F:eh aku sempat kaget loh km bilang pake aku kamu hahahah A:gak boleh nih?:/ F:ya boleh aja sih A:yaudah aku kekamar mandi dulu ya:) F:iyaiya. Aldi keluar dari uks (aldi part) *kamarmandi* disitu ada iqbaal dan aldi doang. A:gue bilang apa gue gak bakal kalah sm lo baal! I:lo gak bakal bisa dapetin dia di! A:kata siapa? Anak satu sekolah pasti nyangka gue sm freya pacaran! Dan lo kalah! I:gue gak bakal kalah!!*megang kerah baju aldi* A:pake cara kekerasan? gue juga bisa *dorong iqbaal*. Iqbaal mau nonjok aldi tapi gak jadi. A:kenapa?gak jadi? Takut?hah?! I:gue peringatan 1 kali lagi jangan pernah deketin freya kalo gak.... A:kalo gak kenapa?. Iqbaal ngelepas kerah baju aldi dan langsung keluar dari kamar mandi. (Iqbaal part) males ngeladenin orang ky lo di cape gue harus ribut mulu cuma grgr freya! *jalan menuju ruang uks* *uks* I:frey:) F:ehh iqbaal I:kamu gak apa-apa? F:gak kok cuma terkilir sedikit I:ohhhh F: =). Kita berdua diem-dieman. I:dia berusaha buat dapetin kamu frey*suara pelan* F:dia siapa baal? I:hah?bukan siapa-siapa kok F:*ngangkat alis* I:kenapa? F:gak aneh aja gitu, ada yg ditutup-tutupin I:gak kok*dalam hati* ya BENAR! Ada yg aku tutupin dari kamu, ALDI suka sm kamu dan diamau jadi pacar kamu, aku gak bakal bisa jadi milik kamu lagi frey! F:baal kok bengong sih? I:eh maaf. Ada yg buka pintu. A:ehh ngapain lo kesini! I:terserah gue! A:keluar lo!. Iqbaal diem dan gak peduliin kata aldi. A:sana keluar..!! F:emang knp sih di iqbaal kan mau nemenin aku disini. A:aku gak suka dia ada disini! I:hak hak gue buat disini kenapa lo yg ribet! A:gue bilang keluar keluar! Ngerti?! I:lo gak berhak buat merintah gue ky gitu! Iqbaal ngepal tangannya. F:udah udah dong jangan ribut, ini sekolah bukan tempat adu berantem. Aldi nutup mata,tarik nafas dan keluar dari uks BRAKKKK!!!!. I:yaudah kamu tunggu sini sampe pulang kan? F:iya. I:aku ke kelas dulu ya. F:iya baal. Skip pulang. (Freya part) Gue masih diruang uks buat nungguin aldi. F:mana nih aldi-_-. Baru juga diomongin aldi udah nongol. A:ayo. Didalam perjalanan gue sm aldi gak ngobrol pasti aldi marah nih:(. F:aldi. Gue berusaha buat mencairin suasana tapi aldi malah diem F:di kamu marah? A:*nengokkebelakang* gak. F:serius di?! A:gak kok F:kok diem aja sih. Aldi malah ngalihin pertayaan gue. A:udah sampe nih, bisa masuk sendiri kedalam rumahkan? F:*ngangguk* A:yaudah aku pulang dulu *nyalahin motor*. Aldi marah sm gue:(dia gak pernah sebelumnya marah ky gini. Grgr kejadian tadi gue gak nafsu makan dan gak bisa tidur M:frey makan yuk F:gak ah! Lagi gak nafsu makan M:lohh kok gitu. F:males, mahh M:iya F:aldi marah sm aku :( M:lagi berantem ya?pantes tadi aldi gak nganterin km sampe masuk rmh. F:hm.... M:grgr apa kok bisa berantem sih? F:aku gak tau mah:( M:yaudah skrng kamu makan ya F:gak mau aku mau langsung tidur aja M:yaudah tidur deh. Skip pagi hari. Hari ini gue berasa gak enak badan dan mutusin gak sekolah. F:mahh hari ini aku gak sekolah dulu ya aku gak enak badan M:yaudah banyak istirahat ya sayang :* M:iya mah!. Gue telpon indah. "Hallo ndah" "iya" "aku hari gak sekolah dulu" "kenapa?" "Gak enak badan" "ohh gws dear" "heheh iya" "yaudah udah masuk nih" "oh oke"*tutuptelepon* dan tidur. Gue kebangun pas liat jam masih jam 11, kalo disekolah ini pasti lagi istirahat gue telpon indah. "Halo ndah" "iya, knp frey?" "Enggak""oh ya nanti gue, babas, iqbaal mau nengok lo boleh?" "Ohh boleh kok" "udah mendingan nih?" "Hehe ya" "yaudah lo bnyk istirahat ya" "iya yaudah gue tidur dulu ya ndah" "yaudah bye". (Aldi part) freya mana ya? Kok dari tadi gue gak liat, apa dia gak masuk? Kenapa tadi gue gak jemput dia aja, ahh ngapain juga males mikirin orang ky gitu. *kantin* In:ehh di kebetulan diketemu disini?. A:kenapa emangnya? In:lo mau ikut jenguk? A:emang siapa yg sakit? In:lo gak tau freya sakit?! A:oh In:lo gak mau jenguk dia? A:gak deh makasih In:tumben biasanya lo nanya dia mulu A:gak peduli ah!*langsung pegi* In:eh eh di! Yahh-_- aneh bgt nih orang A:*dalamhati*Freya sakit?! Kenapa tadi gue ngomongnya ke indah ky gak peduli bgt sm dia Gue kenapa jadi kaya gini, Pasti freya butuh gue eh tapi kan Ada iqbaal ngapain juga, tapi gue khawatir sm freya *labil bgt ya sialdi* eh._.Wkwk~ back to the story:p oke gue jenguk tapi gak bareng mereka semua!. (Freyapart) *kamar* hem.... Aldi pasti ga bakal jenguk gue nih-_- tbtb ada yg buka pintu In:freyaaaaa...!!! F:eh indah B:gimana udah baikan? F:udah bas:) I:kenapa bisa sakit sih? F:mungkin kecapean aja baal. I:*megang kening gue* masih panas badan kamu:( F:udah gak apa ko baal, gak usah khawatir In:eh lo lagi marahan sm aldi?. F:*ngangguk* *lirik iqbaal*. muka iqbaal langsung berubah gitu. In:pastes dia tadi gue ajak jenguk lo dia gak mau, aneh bgt tuh anak-_- F:oh*dalamhati* aldi udah gak peduli lagi! Aaaaa:( I:kok bengong? F:ohh enggak I:udah makan? F:belom I:maka dong! F:*senyum kepaksa* In:kebetulan gue bawa bubur nih. I:sini biar gue yg suapin ndah In:iya iya deh yg pacarnya eh:p I:mueheh, makan ya biar cepat sembuh:) F:iya baal. B:cieee cepet taken deh lo ya:p F:bas-_- In:cieee freya muka lo?! F:muka gue kenapa? I:merah:p F:ahh*tutup muka pake tangan* I:udah, skrng buka mulutnya:) F:*bukamulut* I:gimana enak? F:iya enak kok:) In:gue itu yg beli:D B:bangga amat-_- In:hahahah *selesai ngasih makan* In:eh udah sore nih*liat jam tangan* B:iya nih In:kita pulang dulu ya, lo ikut kita gak baal?. I:yaudah deh gue ikut lo, cepat sembuhnya freya *cium ubun2 kepala gue* bye!:). Gue sempet bengong beberapa detik. F:oh okeh makasih ya udah mau jenguk. In:ya cepat sembuhya. *malem hari* bel rumah bunyi. A:malem tante M:ehh aldi ayo masuk A:iya tante M:oh ya ngomong2 km lagi marahan sm freya ya? A:heheh M: dia cerita ke tante, sampe gak mau makan gitu grgr kamu A:maaf deh tante kemarin ada ribut sedikit sm freya M:yaudah kamu kekamar dia aja gih sana A:mari tante:) *diatas* *kamar* *tok tok* F:masuk aja A:hai frey:) F:aldi *peluk aldi*A:gimana udah baikan? F:iya di, di maaf yg kemarin:( A:udah gak usah dipikirin yg kemarin, yg penting kamu sembuh dulu ya:) F:aku yang salah di:( A:sstt... kamu gak salah kok, aku aja yg terlalu egois ke kamu F:tapi kan kemarin aku yang.. A:udahlah frey gak usah dibahas lagi F:maaf*nunduk* A:*ngangkat dagu gue* gak apa, kamu gak salah kok F:kamu gak marah lagikan? A:gak kok F:beneran? A:iya aku serius, emang tampang aku gak serius nih?:/ F:heheh:p A:udah makan? F:udah kok, km? A:belom sih heheh F:makan nanti sakit A:itu gampang, skrng kamu tidur ya udah malem:) F:iya:) A:good night*cium kening gue*besok aku jemput ya bye!:). Aldi keluar dari kamar gue. F:*dalamhati*seneng bisa baikan sm aldi hatiberasa lebih tenang dan nyaman: tbtb mamah masuk M:gimana sm aldi? F:udah baikan dong:) M:bagus dong, mamah bisa liat kalian bersatu lagi:p F:mahh aku sm aldi kan gak pacaran cuma temen :D. M:tapi mamah nganggapnya kalian berdua pacaran F:mah-_-M:udah udah gih tidur udah malam F:iya mah M:mamah tinggal ya:) *skip pagi* aldi udah jemput gue. *ruang makan* F:udah sarapan? A:kebetulan belom hehe:p F:sarapan dulu pake roti sm susu? A:boleh:). F:mau rasa apa selainya? Coklat, kacang, strawberry? A:rasa coklat aja deh F:nih roti sm susunya:) A:makasih ya M:udah baikan nih? F:hehehe A:iya tante M:tante mau nanya sm kalian berdua? F:nanya apa mah? Serius amat?._. M:kenapa kalian gak pacaran aja?. Gue sm aldi langsung keselek. F:maksud mamah? M:ya kan kalian cocok tuh, harusnya kan pacaran aja A:wah gitu ya tante nanti aja deh tunggu freyanya mau M:freya mau kok ya kan? F:hah?gak mah!-_- M:malu malu nih cieee :P F:ishh mamah, udah ah udah jam brp nih aku mau berangkat ayo di A:berangkat dulu ya tante. M:hati-hati, jangan berantem lagi ya. F:mahhh-_- M:udah sana berangkat nanti terlambat:p *motor* A:seneng ya bisa berangkat bareng aku lagi?:p F:gak sih:p A:boong liat aja nih meluknya sampe erat bgt F:*lepas pelukan*._. A:hahhaha gak usah dilepas pelukannya frey F:woo pengennya:p A:emang pengen F:aldi-_- A:apa sayang?? F:apaan sih-_- A:cieee salting nih ye:. Grgr bercanda sm aldi dijalan gak nyangka udah sampe sekolah. A:udah gih sana anak kecil sekolah dulu :p F:anak kecil?huhh jahat! A:heheh bercanda yaudah sana masuk kekelas kamu F:gak mau! A:aku anterin deh ya F:*nyengir. A:yee gituan aja mau-_- F:mueheheh. Sampe pintu depan kelas. A:sampe sini ya aku mau kekelas dulu F:oke makasih ya A:iya bye:)v *kelas* F:haloooo In:eh udah masuk aja lo F:heheh ya dong B:siapa yg nganterin lo kesekolah? F:aldi:). In:udah baikan nih ceritanya? F:hehhe udah dong:) B:iqbaal aldi?._. Cowo beken disekolah lagi memperebutkan cewe! In:ya tuh bener:p F:siapa yg diperebutin?._. B:siapa ya? F:ihhh siapa bas? Kepo nih aku-_- B:ada deh:p In:hahaah F:ih siapa sih ndah?Aldi iqbaal lagi ngerebutin siapa? In:nanti lo juga tau sendiri F:ishh-_- *bel bunyi* ketua kelas masuk sambil kertas gitu terus ditempel dipapan tulis F:apaan tuh? KK:kita besok ada study tour F:hah?besok KK:iya berangkat jam 7 pake bus F:wahh ndah harus siap siap nih! In:heboh amat lo-_- F:yeh kan belom disiapin buat besok :P. B:lo semua ikut kan? In&F: pasti:D B:bagus dong:P ada temen gue F:ya dong eh eh guru udah masuk tuh. BG:anak-anak ibu cuma mau bilang hari kalian pulang cepat karna buat besok persiapan study tour. Semuaanak:yeyeeeee! BG:yaudah ibu keluar dulu:) B:wesss pulang cepet ni, main dulu yuk F:yahh aku gak bisa mau siapin barang buat besok B:yehh lo ribet amat In:yah nih F:heheh udah ya dadah! *pakiran* F:aldi mana nih udah dibm gak dibls lagi:/ I:hai pulang bareng yuk? F:tapi aku lagi... I:aldi?aldi lagi aldi lagi?! F:bukan gitu baal? I:terus? F:aku lagi nunggu supir. I: udah pulang sama aku aja ya:) F:gimana ya? Yaudah deh dari pada ky orang bego disini-_- I:hehehe, ehh ke mall yuk? F:ngapain? I:beli barang buat besok dibw study tour km belom siapin barang buat besok kan? F:belom I:makanya yuk sekalian main disana:) F:boleh deh. *mall* I:ehh kesitu yuk*nunjuk toko baju* F:ayyuk I:yang ini bagus deh buat kamu F:oh ya mana coba aku liat. Bener aja itu baju bagus warna ungu yang gambarnya lumba-lumba F:iya bagus aku beli deh :) I:ada lumba-lumbanya loh:3 F:hehe, eh baju ini juga bagus buat kamu. Baju warna kuning ada tulisannya"YOU". F:nanti lengannya dilipat terus pake topi warna kuning deh pasti kamu gantengB) I:ganteng udah dari dulu :b F:yehhh*pukul tangan iqbaal* I:udah udah bayar yuk. *kasir* F:mbak saya beli ini. kasir:ohh ya mbak jadi 200.000 mbak totalnya I:nih mbak F:ehh gak usah pake uang ku aja I:udah kali gak apa-apa. Sesekali bayar buat kamu;;) F:makasih ya ;)*keluar toko* I:kemana lagi nih? F:situ! *nunjuk tempat aksessori* I:yg mana? F:itu yg samping restoran I:yahh tempat cewe-_- F:udah ikut aja ;p I:iya iya deh-_-. Tbtb gue berenti didpn restoran antara shock dan gak percaya gue liat aldi berdua sama cewe gue gak tau siapa tuh cewe yg pasti dia pake baju yg beda sm sekolah gue. I:kenapa? F:hah?gak yaudah yuk*dalam hati* itu siapa? Pacarnya? Knp aldi gak pernah cerita tapi tadi dia akrab bgt sm tuh cewe. Bodolah siapa gue*toko aksessoris* F:baal baal ini bagus deh buat kamu*nunjukin kalung berbentuk love* I:ish-_- F:hahaha I:udah cepet pilih F:iya bawel:b *keluar toko* I:makan yuk? Laper nih! F:boleh dimana? I:disini aja. F:*dalamhati* inikan tempat aldi sm cewe yg gak gue kenal itu! I:yuk*narik tangan gue*. F:*nahan tangan iqbaal*jangan disini deh I:kenapa? F:Tempat lain aja yuk!. Ngajak iqbaal ngejauh dari restoran. I:okeh deh. Bukannya gue makan malah mainin makanan yg ada didpn gue. I:knp gak makan? F:hah? I:bengong aja sih. F:hem... Gak abis ini pulang ya I:ya, makan dulu kamunya:) F:iya baal *parkiran* I:nih pake jaket aku. Iqbaal ngasih jaket ke gue. F:ehh gak usah I:udah pake aja, abis hujan ky ginikan dingin F:tapi nanti kamu... I:udah biarin pake jaketnya terus kita pulang F:Ok. *arrvd home* F:makasih ya:) I:oke smsm aku pulang dulu :) F:iya I:jaga kesehetan ya bye:) F:iya kamu juga.*masuk rumah* F:aku pulangg!!M:ehh udah pulang, bareng aldi? F:gak M:loh kok gitu F:bukan urusan aku oh ya mah besok aku ada study tour disekolah. Ikut ya? :) M:iya, bareng aldi kan? F:gak tau*ngangkat bahu* udah ya mah aku mau istirahat. Gue nyelonong aja naik tangga. M:pasti berantem lagi?. Gue berenti dan nengok F:gak kok. Jalan lagi ke atas. *kamar* lempar tas kekasur dan rebahan sambil mikir F:itu siapa?aldi gak pernah cerita kalo dia punya pacar, agak sedikit nyesek liatnya dan...... Ngejleb bgt!-..- Males mikirin gituan mending siapin barang buat besok. Baju, celana, sepatu converse warna putih. ohya Ipad, charge, earphone. Oke siap! Tbtb bb gue geter dan led nyala-nyala merah! Gue cek ternyata bbm dari aldi. "Maaf tadi pulang gak bareng" "gpp" "singkat amat mbak balesnya-..-" "gak boleh?!" " Boleh, tapi knp sih kamu aneh bgt" "gpp" "serius?" "Beneran" "oh oke" "km punya pacar ya? Kok gak bilang2 aku sih:b" "Hah?gak kata siapa?" "Jawab serius?!" " Beneran aku serius kok " "boong aja haha" "aku gak ngerti apa maksud kamu" "pura-pura gak ngerti nih yehh:b" "beneran aku gak ngerti". F:*dalamhati*woyyy aldi lo gak usah pura-pura dong kalo gak punya pacar ke gue! Errrr-..- nyesek tau sebenarnya!!! Akhirnya gue gak bales lagi bbm aldi, dia ngeping bnyk bgt tapi gue gak ladenin males bgt!-..- gue tulis diPM aja jangan ngeping!! Iya sih aldi gak ngeping lagi tapi dia bbm gue. "aku kerumah kamu tunggu aku 20 menit lagi" gue bales aja. "ngapain sih malem-malem kesini" "udah tunggu aku aja". *25 menit kemudian* alhamdulillah aldi gak dateng mendingan gue tidur deh. *dibawah* *ting tong* M:ehh aldi? A:freya ada tante? M:ada tapi udah tidur deh A:bisa bangunin sebentar gak tante aku mau ngomong sebentar? M:boleh tunggu sebentar ya A:iya tante *atas, kamar* M:sayang ada aldi tuh dibawah F:males ah udah malem nih mau tidur M:kasian aldi dateng malem2 masa disuruh pulang sih F:iyaiya aku turun-_- *dibawah* *teras rumah* Sumpah kaget liat aldi berantakan bgt rambutnya acak-acakan ky abis dikejar apaan tau-..- F:kusut amat, naik apaan kesini? A:lari:) F:hah lari? Gila jauh bgt A:hehe ikut aku yuk. F:eh eh mau kemana? Udah malem nih. A:udah ikut aja sebentar. Tau gak aldi ajak gue kemana? Ketaman depan komplek ngapain coba-..- F:ngapain kesini? A:udah duduk dulu. Ihh pake basa basi segala-_- F:ngapain sih kesini?!. Aldi natap gue *deg deg*ihhh pake ngeliatin serius bgt gitu lagi. A:maaf kalo aku punya salah sama kamu. Aldi kenapa ini tbtb minta maaf._. F:hah? A:aku tau kamu marah ya kan? F:hem.... A:aku cuma mau jadi yg terbaik aja buat kamu. F:jadi? A:ya aku mau bilang aku mau minta maaf F:cuma mau bilang itu?! A:iya F:ishh mendingan tadi aku gak kesini terus tidur dirumah!!!Pergi ninggalin aldi, aldi ngejar gue A:tunggu. Pegang tangan gue. F:apalagi? A:kenapa sih cerita sm aku? F:gak ada udah aku mau pulang! Aldi nahan gue lagi dan natap gue lekat. A:please cerita F:aku bilang gak ada ya gak ada!!! Ngerti?! Gue langsung lari gak kuat sumpah pengen nangis. (Aldi part) A:please cerita F:aku bilang gak ada ya gak ada!!! Ngerti?! Freya langsung pergi. Kamu kenapa sih freya? Aku gak pernah liat kamu sampe segitunya? Pasti ada yg salah nih gue yakin?! Hem...Padahal tadi pagi baru baikan kenapa harus berantem lagi sih ya tuhannn:( (freya part) kenapa sih harus begini?!! Gue jalan aja sambil nangis. Tbtb ada motor terus berenti didepan gue, gue langsung apus airmata. F:*dalamhati* siapa nih?................................................. lanjut? mention ke @COBOYJUNIORMATE
created: @fremasiti @wearecomatecjr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar