Selasa, 16 Juli 2013

pertemuan yang kembali terjadi part 1

"Ya ampunnnn!!!" Suara cempreng moza yg tbtb nyaring ditelpon bikin gue harus ngejauhin handphone gue beberapa sentimeter dari telinga. M:"kan lo lagi sakit masa bastian gak mau nganterin lo kekampus sih. Trs ngebiarin lo nyetir sendiri gitu". Bener ya kata moza tapi gue bukan tipe cewe yg bermanja-manja sm pacar. T:"tenang za gue masih bisa nyetir sendiri kok, lagian bastian ada urusan mendadak di kampus Sm teman-temannya Makanya gak bisa anterin gue kekampus". M:"alesan! Emang temanya lebih penting dari pacarnya?". Bener ya kata moza Tapi mau gimana lagi bastian sibuk sm teman dan dosen, bastian termasuk anak berprestasi di kampus makanya suka jadi assisten dosen Gue harus sabar jadi kedua abis teman2 dan dosen-.-. T:"pokoknya 15 menit lagi gue sampe rumah lo". Gue lempar hp gue ke jok mobil Sebelah dan fokus nyetir.*skip rumah moza* dia udah nunggu didepan rumanhya, moza pakainya hari ini ngejreng bgt tapi cantik. T:"dari Salon mana bu?". Gue ketawa ngakak. Moza cuman nyegir. Didalam perjalan moza cerita tntng fashion gitu deh ya lo tau sendiri dia kan Ratu fashion-.-. M:"eh eh sya gimana menurut lo penampilan gue hari ini?". T:"yaaa cantik ko za:)". M:"wiss ya dong, eh sya kapan2 kita harus belanja bareng dong". T:"emmm...". M:"yee nanti gue kasih tau tempat yg sale nya gede!". T:"ya deh". M:sya ke salon yuk, gue bosen sama rambut lo Yg panjang begitu aja, jelek tau!. T:sialan lo". M:"buat penampilan lo juga kali say". T:"iya, tahu, tapi gue gak bisa, hari ini kan Hari first annivesary gue sm bastian:$". M:"hah?demi apa?!kok lo baru bilang gue sih! Ahh parah nih." T:"hahah maaf deh za". M:"terus Rencana lo mau ngapain sm bastian?". T:"ya kita cuman dinner aja diresto". M:"bagus lah, tapi kalo gak dandan ya percuma aja sya, lo Harus tampil beda di anniv lo ini kan udah satuh tahun:p". T:"ya gue tau tapi gue tetep gak bisa". M:"ihh bukannya gak bisa tapi lo Gak mau!". Gue nyegir. M:"pokoknya lo harus mau!". T:"ya deh lo menang hari ini tapi besok gak:p". *kampus* baru gue dateng sm moza Udah pada heboh. Ternyata fara yg lagi nyebarin undangan pesta pertunangannya. F:dateng ya sya pesta pertungan gue sm teddy". T:"oh okeh far". F:"kapan lo nyusul gue?lo masih masih sm cowo yg ganteng itu kan?". Nyusul?pengin sih:'). T:"masih kok far". Tbtb Suara moza muncul. M:"lo tau far hari ini kan annivesary nya tarisya sm bastian:p". F:"hah?ciee congrast ya". T:"thanks far". F:"cepet Kaya gue ya". Nyess katakata fara. Gue cuman senyum. fara balik lagi bagiin udangan ke yg lain. M:"udah ah gue mau kekantin, sekalian ketemu aldi:p". T:"yehh-_- elo inget skripsi". aldi cowo inceran moza emang terkenal dikampus karena kece dan ganteng. M:byee. Nih anak ya-..-. Gue buka tas dan ngerogoh-rogoh dalam tas buat ambil hp. Gue cek ada 3 panggilan tidak terjawab. Ternyata itu Nomor kakak gue, gue biarin aja. Gue cari kontak bastian di hp gue dan pencet tanda hijau di sebelah kiri. Nada kesambung. B:"halo". T:"bastian?". B:"hai tarisya. Knp?". T:"enggak kok, aku cuman nanya nanti malam jadi kan?". B:"jadi dong, kita langsung ketemuan disana Aja ya, aku harus ada rapat dikampus dan temenin dosen buat bikin skripsi". Hhh knp urusan itu lebih penting ketimbang anniv hari ini. T:"hhh oke terserah kamu aja". B:udah kan gak ada yg mau kamu omongin lagi? Aku tutup ya". T:"oke see you". Gue tutup telpon, sedikit Kecewa tapi gue tetep seneng. Bisa bertahan sampe satu tahun sm bastian, orang yg sangat gue cinta:').

*jakarta 2011* B:"kamu gak pulang kebandung sya?". hari ini pergantian tahun jadi bnyk kembang api. T:"carissa kan liburan di hongkong sm temannya". B:"coba ada carissa disini.....". T:"iyah". B:"tahun baru yg skrng sepi ya, kalo tahun lalu kita masih ngumpul bertiga". bastian nengok Ke arah gue. B:"ya tapi gue masih terhibur karena ada elo sya". Sumpah katakatanya bastian bikin gue luluh. bastianl liat jam tangannya. B:"padahal masih 15 menit lagi baru pergantian tahun, knp orang-orang udah pada pasang kembang api aja ya?". T:"just having fun:)". B:"iya yah! Kita juga harus nikmatin hari ini ya tarisya". T:"ya baal". Kita bedua nikmatin cahaya kembang api. T:"emm ada satu harapan Yg gue pengen itu terwujud". B:"apa?". T:"em bas". Gue salah tingkah. T:"gue pengen lo jwb, bagaimana perasaan lo ke gue?". B:"tarisya?". T:"sebenarnya dari dulu gue berharap lo ngasih perhatian yg lebih buat gue, dan bisa lebih dari temen". Entah apa yg bisa mgebuat Gue ngomong ky gitu ke bastian Tbtb kembang api pada meledak(?). B:"happy new year sya". Gue senyum. B:"say you wish". T:"gak ada yg Aku harapin, itu juga udah sia-sia". bastian diem

skrng gue lagi di resto tempat gue sm bastian dinner. Gue ky orang cengo disini. bastian masih sibuk sm rapat yg gak jelas itu! Huh! bastian 30 menit gue nunggu disni tapi gak ada batang hidung bastian. Tbtb ada ada yg nempuk pundak gue. Gue noleh ternyata bastian. B:"hai Maaf aku agak lama ternyata tmn ku ngajak kermhnya". Penampilan bastian agak berantakan, tapi tetep kece, baju merah yg dia lipet Sampe siku, dan celana panjang warna hitam, ngebuat dia hari ini ganteng bgt:3. T:"pasti capek ya, kita langsung pesen Makanan aja ya?". B:"kamu gak marah sm aku?". T:"gak kok, hari ini kan spesial bagi kita!". Boong sebenar gue kesel tapi ya gpp yg penting bastian skrng udah dateng. B:"hehehe". T:"tapi maaf ya bas". B:"maaf knp?". T:"tempatnya mewah bgt, aku gak tau". B:"gak apa, aku suka tempat ini, pilihan kamu bagus sya". Gue senyum. Gak lama pelayan dateng nyatet pesanan. T:"samain aja ya bas". bastian ngangguk. *skip depan kos san gue* T:"bastian aku punya sesuatu buat kamu" gue ngeluarin kotak kecil dari tas. B:"apaan nih?". T:"buka aja". bastian ngebuka kotak kecil itu. Isinya jam tangan warna hitam pinggiran merah. B:"makasih ya". T:"oh ya ada satu lagi". Gue ngambil jaket bergambar MU dari tas. T:"nih semoga kamu suka". B:"aku suka kok, makasih aku gak tau harus ngebalesnya gimana?". T:"yaa ada sih sebenarnya". B:"apa?". T:"aku pengen kamu bantuin aku ngerjain skripsi ku semester ini, sm buat lukisan dikamar aku". B:kalo soal skripsi aku bisa tapi ngelukis belom tau deh, aku kan sibuk". T:"ngng gitu ya, it's oke gak apa2". Gue nampangin muka agak kecewa. B:"nanti aku usahain deh sya". T:"iya". B:"yaudah aku balik dulu ya, bye". bastian pergi. Kita satu kos tapi beda lantai, gue lantai 2 sedangkan bastian lantai 3. bastian hilang dibelokan(?). Apa ada yg salah ya sm hubungan gue sm bastian? Kaya ada sesuatu gitu yg ngehalangin gue dan dia. Hhh....udah lah capek! Gak ada yg bisa jwb juga:|. *skip keesokan harinya* hari ini jekardah diguyur hujan. Dan mobil gue mogok terpaksa nunggu taksi didpn kossan. Tbtb hp gue bunyi. Si moza nelpon. T:"hallo". M:"elo telat 20 menit say". T:mobil gue mogok, jadi harus naik taksi, tetp mau bareng gue?". M:"iya". T:"yaudah tunggu gue aja". Gue tutup telpon, ada beberapa bbm yg belom dibuka, ternyata carissa:|. Dengan bbm yg hampir sama semua tntng kecelakaan yg udah terjadi 1 tahun lalu. Knp sih dia masih aja ngebahas itu?! Dia emang dulu kakak gue yg baik, manis tapi sekarang....... Apa sih mau dia?! Dia merasa selalu besalah grgr gue kecelakaan dia merasa kalo itu kelakuan dia, berulang kali dia bbm gue. Gue biarin aja numpuk gak gue bls. Dan fokus cari taksi yg berkeliarin dijalanan basah jekardah. Dingin yaaa. Gue peluk tas gue erat. Ada cowo yg naik motor hitam yg ngeliat ke arah gue, mana dia ngeliatin gue mulu lagi. Ada taksi Gue berentiin taksi itu dan masuk. Taksi jalan tapi orang yg ngedarain motor itu malah ngikutin taksi gue. Gue suruh sopir taksinya Buat jalan lebih cepat, dan berhasil pengendaran motor yg misterius itu pun hilang. T:"siapa sih dia? Kaya pernah liat". Skip rmh moza. (iqbaal part) rencananya gue berangkat malam ini kejakarta biar besok gak terlalu pagi dari bandung. Tapi karena kakak gue tbtb sakit Jadi ya dibatalin. Pagi dini hari gue berangkat dari bandung ke jakarta dengan motor. Masuk daerah jakarta tbtb hujan deras, gue terpaksa berenti dihalte. masa anak baru pindahan harus basah kuyup sih-_-. Gue ngeliat seorang cewe. I:"cewe itu...??". Gue inget dia. cewe yg dihalte tahun lalu. Masih inget jelas dimemori otak gue:').

*satu tahun lalu* gue nunggu angkutan umum didpn halte ada Seorang cewe yg pake baju SMA:) dia lagi nunggu angkutan umum juga sambil baca buku ditangannya. Tbtb cewe dia jatuh tersungkur Karna ditabrak orang, bukunya jatoh berserakan. Gue ngedeketin cewe itu. I:"woyy!!! kalo jalan liat-liat dong!". Gue marah ke orang yg udah nabrak Cewe itu, yg nabrak malah diem aja, gak mau bantuin. Gue bantuin cewe itu berdiri. T:"makasih ya". I:"sama-sama, eh tangan kamu Berdarah". Gue ambil sapu tngan gue dan ngebersihin darah ditangan cewe itu. T:"aduh". I:"eh maaf maaf sakit ya?". Cewe itu ngangguk. I:"nih biar kamu aja ya ngebersihin sendiri.". Cewe itu ngambil sapu tangan gue. I:"aku duluan ya, angkutan umunya udah dateng". T:"iyaa". sampe saat ini masih inget gue sm cewe itu dan kenangan masa lalu.

(Tarisya part) *moza house* moza masuk kedalam taksi. M:"lamat amat buuuu-_-." T:"macet mbak-.-lagian elo udah tau gue naik taksi masih nebeng juga. Moza cuman nyengir. T:"nih". M:"apaan?". T:"baju yg gue pinjem dari lo, thanks ya". M:"ya, trs gimana dinner lo?". T:"semua berjalan lancar perfect". Ya kalo aja bastian Gak terlambat, gak mentingin tmnnya:(. Moza ngangkat alisnya. T:"kenapa?". M:"lo bohongkan?". T:"gak kok za beneran, semua berjalan Baik dan romantis bgt:D". M:"tapi kayanya hati lo gak berkata kaya gitu?, jangan pura2 kalo semuanya tampak baik2 aja sya". Gue diem. *kampus* *kantin* kampus lumayan udah agak rame. Ternyata kiki sahabat gue masuk~\m/. K:"hai sya, kata moza kemaren anniv lo satu thn Sm bastian?". Gue ngangguk. K:"parah lo sm shbt sendiri gak bilang2". T:"masa gue harus ngasih tau gitu kalo gue mau dinner sm dia?". K:"harus dong:p". Gue diem aja fokus sm ngejain skripsi di laptop. K:"terus gimana semalem cerita dong?". T:"ya gitu kita cuman dinner Ngobrol2, trs pulang". K:"ohh, seneng dong?". T:"ya gitu deh". K:"bagus lah". T:oh ya gimana hubungan lo sm naiva itu?". K:"ya bagus". T:"bagus gimana?". K:"ya gue sm dia masih pacaran, eh muka lo pucet?udah sarapan?". T:"hah?masa?". Pasti grgr tadi pagi keujanan -_-. K:"gak pesen makan?". T:"lo mau neraktir gue?". K:"ye gak gitu, kan gue cuman nawarin doang". T:"hahah gue gak laper ki thanks". tbtb hp gue bunyi. Dari bastian. B:"halo sya, kamu dimana?masih dikampus kan?". T:"iya aku masih dikampus, dikantin nih". B:"yaudah kamu Tunggu disana, aku mau ngajakin km makan siang, sekalian mau ketemu tmn aku". Hhhh..knp harus ada orang lain:(. T:"oke". B:"see you". gue tutup telpon dan ngebuang nafas panjang. Kiki ngeliat gue. K:"biasanya nih kalo gue sm naiva ya pasti diakhir telpon ada kata I love atau i miss you, kata gue hubungan lo sm bastian cuek bgt. Lebih mirip teman, ketimbang pacaran". Nyess kata2 kiki hffttt!T__T. K:"gue mau nanya sya". T:"ya?". K:"apa ada yg salah ya sm hubungan lo dan bastian?". *skip mobil bastian * akhirnya.... Setelah gue nunggu 45 menit dikantin, mobil bastian muncul juga. Suka bgt ngaret nih orang!-_-. B:"kamu diem aja sya?". T:"hah?gak kok:p". Tbtb ada bbm Dari moza. "bastian terlambat?trs dia minta maaf?". Gue cuman senyum. B:"dari siapa sya?". T:"oh gak ini moza, ngirim bbm iseng". B:"knp dia gak nemenin kamu nungguin aku?". T:"aku gak mau dia juga nunggu lama cuman grgr kamu". Gue senyum kepaksa. knp bastian gak Ngerasa Bersalah juga sih!. B:"kita langsung ke resto di PIM aja ya, tmn aku bilang ketemuannya disana". Gue diem. B:"kamu aneh hari ini?sakit?". T:"gak kok bas, thx perhatiannya". Gue liat kayanya bastian kesel sm jwbn gue. B:"kamu mau aku ky gimana?!". T:"kamu kira aku gak capek nunggu kamu Bermenit-menit sampe berjam2!, kamu tuh sering bgt terlambat bas!". B:"trs aku harus gimana?!minta maaf?!. T:"kamu berubah bas, aku Kaya gak kenal kamu". bastian diem. T:"ngng maaf bas aku cuman pengen kamu peka sm aku". B:"maafin aku juga sya mungkin aku terlalu capek kali ya". T:"hemm..". kita berdua diemdieman. B:"eh soal ngelukis buat kamar kamu aku jadi, nanti kita runding ya apa yg mau aku lukisin buat kamu". T:"makasih bas". *skip PIM* kita jalan mau ketempat restonya, sumpah jalannya bastianl cepet bgt, buru2 amat sih-..-. *Dpn resto* B:"tuh dia temen aku!!". bastian nunjuk salah satu meja diresto disana. Gue sm bastian ngehampirin meja makan yg didudukin temannya bastian. (iqbaal part) bastian dateng sm seorang cewe, cewe itu noleh ke gue. Gue hampir keselek minum-_-. Itu kan cewe yang tadi pagi dihalte?!. B:"udah lama baal?". I:"ya lumayan bas". bastian duduk sm cewek itu didpn gue. B:"oh ya baal ini kenalin tarisya". Gue sm tarisya salaman. T:"tarisya". I:"iqbaal". Sumpah deg degan coy. B:"sori baal lama tadi jemput tarisya dulu di kampusnya". I:"ohh". B:"lo ngampus dimana?". I:"UNJ baal". B:"sama dong sm gue dan tarisya". T:"dulu kampusnya dimana?". Aduhhai suaranya lembut bgt. I:"ITB". B:"bandung?tarisya dulu tinggal dibandung". I:"oh". gue senyum ke arah tarisya, tarisya balik senyum. B:"iqbaal nanti nempati samping kamar aku sya". T:"ohh bagus dong". B:"gimana hari ini Jadi anak baru, tadi gue gak ketemu lo dikampus". I:"ya sejauh ini masih fine aja. Tadi gue masuk pagi trs cuman 1 pelajaran doang." B:"oalah. (Tarisya part) hari ini gue agak gak enak badan. Mana bastian ngobrol mulu sm iqbaal, gak liat apa ada gue disini. *dpn kamar kossan gue*. T:"aduh baal makasih ya, lo jadi harus ikut nganterin gue gini". I:"it's okeh sya, cuman nganter doang". B:"kok kamu Bisa sakit sih sya". T:"tadi pagi aku ke ujanan dikit". B:"knp gak bawa payung?". T:"aku lupa". B:"yaudah skrng kamu masuk, tidur Besok pagi aku tunggu kamu dibwh ya, kita berangkat bareng". T:"iya". :"bye". I:"gue duluan sya". Gue ngangguk. Sumpah gue kaya Pernah liat iqbaal tapi dimana ya? bodolah, pala gue udah pusing bgt. Masuk kamar. Bbm bastian. "I'm gonna miss you soon. Good night:*" beberapa menit kemudia bb bunyi. Bukan dari bastian melainkan kakak gue. Carissa. (bastian part) hhh...capek! Tbtb bb bunyi. Ada bbm Dari tarisya. Gue biarin aja. Gak ada niat mau bls. Gue cuman kangen sm carissa. *2 tahun lalu*............ mau tau lanjutannya?! tunggu pertemuan yang kembali terjadi part 2 ya!!! komen, mention aja ke twitter kita!.
created: @fremasiti @wearecomatecjr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar